Guardiola Dukung Trio Masa Depan Manchester City

Sepakbola – Manajer Manchester City Pep Guardiola mendukung Gabriel Yesus, Leroy Sane dan Raheem Sterling sebagai trio “masa depan” The Citizens.

Josep Guardiola

Gilabola.com – Manajer Manchester City Pep Guardiola mendukung Gabriel Yesus, Leroy Sane dan Raheem Sterling sebagai trio “masa depan” The Citizens.

Untuk mendapatkan ketiga pemain muda tersebut, City telah menghabiskan total dana lebih dari 100 juta poundsterling atau Rp 1,6 triliun. Gabriel Yesus, 19 tahun, didatangkan pada Januari 2017, Sane (21) diboyong pada musim panas 2016, sedangkan Sterling (22) diakuisisi pada musim panas 2015.

Ketiga bintang muda itu memperlihatkan performa mengesankan di awal karir mereka di Stadion Ethad. Guardiola pun mengharapkan mereka terus mempertahankan penampilan terbaik, sehingga menjadi pemain andalan City pada tiga atau empat tahun ke depan.

“Ketiga pemain akan menjadi masa depan dalam tiga atau empat tahun ke depan, saya cukup yakin itu. Rash (Sterling) bermain setiap tiga hari pada level tinggi, telah mencetak banyak gol, assist, dan berbahaya dalam kotak penalti,” kata Guardiolan tentang Sterling.

“Gabriel adalah nomor sembilan untuk Brasil dan Leroy, kami memberinya banyak waktu karena kami yakin dia memiliki potensi. Tapi di klub-klub besar Anda harus mencapai hasil segera dan itu sebabnya mulai sekarang mereka harus menunjukkan permainan bagus, tidak menunggu tiga tahun.”

“(Leroy Sane) telah membuat lompatan. Dia menyerang dan berjalan di belakang seperti beberapa pemain yang saya lihat dalam hidup saya. Dia sangat, sangat baik di menyerang ruang, dia benar-benar baik dalam penguasaan bola dan dribbling, tapi ia masih banyak hal yang harus dia tingkatkan,” kata Guardiola.

Manchester City akan bertandang ke West Ham United dalam lanjutan Liga Primer, Kamis (2/2) dini hari WIB nanti. Kemungkinan besar ketiga pemain muda tadi akan diturunkan dalam laga ini.

Sepakbola.cc