Guardiola Minta Man City Rekrut Trio Tottenham, Bukan Kane

2491

Gilabola.com – Tiga bintang Tottenham Hotspur masuk target utama dalam agenda transfer Manchester City di bursa musim panas mendatang.

Liga Inggris  - Guardiola Minta Man City Rekrut Trio Tottenham, Bukan Kane

Gilabola.com – Tiga bintang Tottenham Hotspur masuk target utama dalam agenda transfer Manchester City di bursa musim panas mendatang.

Dilansir Manchester Evening News,  manajer The Citizens Pep Guardiola telah meminta kepada direktur olahraga Txiki Begiristain untuk segera menjalani misi pengintaian situasi atas tiga pemain kunci Tottenham Hotspur yang tampil sangat mengesankan di musim 2016-17.

Ketiga pemain yang dibidik tersebut, yang kesemuanya berkebangsaan Inggris, yaitu gelandang Dele Alli, bek kanan Kyle Walker dan bek kiri Danny Rose.

Dikabarkan bahwa City fokus untuk menambah jumlah pemain domestik Inggris dalam tim utama mereka, setelah di musim ini mereka hanya memiliki tiga pemain asli di tim inti, yaitu John Stones, Raheem Sterling dan Fabian Delph.

Ketiga pemain Tottenham Hotspur yang dibidik itu merupakan pemain asli Inggris yang berkualitas dan menjadi punggawa tim nasional negeri itu. Dan kebetulan pula, Guardiola menilai ketiganya sangat pas untuk menempati posisi yang menjadi priortias perombakannya di musim panas nanti.

Kyle Walker dibutuhkan untuk menggantikan posisi bek kanan Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna yang bakal dibuang di akhir musim nanti karena sudah uzur. Selanjutnya Danny Rose akan menggantikan posisi Gael Clichy di posisi bek kiri, dan Dele Alli akan menggantikan Jesus Navas, dan juga Samir Nasri (tengah dipinjamkan ke Sevilla).