Gundogan : Aguero Tak Akan Pergi

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, menegaskan bahwa Sergio Aguero tidak akan pergi meski dikaitkan dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Paris Saint-Germain dan Real Madrid merupakan dua klub yang paling dikaitkan dengan penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Beberapa kabar menyebutkan bahwa sang pemain merasa tidak bahagia di klub saat ini sejak Guardiola masuk menjadi pelatih […]

Sergio Aguero

Liga Inggris  - Gundogan : Aguero Tak Akan Pergi

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, menegaskan bahwa Sergio Aguero tidak akan pergi meski dikaitkan dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Paris Saint-Germain dan Real Madrid merupakan dua klub yang paling dikaitkan dengan penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Beberapa kabar menyebutkan bahwa sang pemain merasa tidak bahagia di klub saat ini sejak Guardiola masuk menjadi pelatih Man City di awal musim ini.

Keputusan Guardiola untuk mencadangkan Aguero saat lawatan mereka ke kandang Barcelona di Liga Champions juga disebut menjadi alasan terkuat keinginan penyerang berusia 28 tahun itu untuk segera keluar dari Etihad Stadium.

Meskipun demikian, Gundogan menepis anggapan bahwa rekannya tersebut akan segera hengkang dari Manchester City. Menurut mantan pemain Borussia Dortmund ini, Aguero akan bertahan di Etihad karena dia merupakan pemain penting dalam tim.

“Saya rasa dia akan tetap tinggal di sini, saya tidak ragu akan hal itu,” ujar Gundogan. “Sergio (Aguero) sangat penting bagi kami. Ketika dia tidak mencetak gol kala kami menang melawan Barcelona di Liga Champions, namun dia sangat bekerja keras, banyak berlari dan mencoba mempertahankan¬†setiap bola untuk kami.”

“Dia merupakan pemain yang hebat. Saya sangat beruntung bahwa saya pernah bermain bersama Lewandowsi di Borussia Dortmund dan sekarang bersama Sergio di Manchester City. Tentu saja Lewandowski merupakan pemain yang lebih jangkung, tapi keduanya sangat kuat dan mampu mempertahankan bola.”

“Dan Sergio, dia adalah seorang mesin pencetak gol. Artinya adalah bahwa setiap kali dia memiliki peluang, maka 90%-95% ¬†peluang tersebut akan berbuah gol.”

Gundogan menambahkan : “Jika anda sadar bahwa anda memiliki pemain sepertinya di dalam tim, maka anda tahu bahwa anda selalu dapat mencetak gol dan ia selalu menciptakan peluang bagi anda.”

Sepakbola.cc