Hari Pertama Kerja, 10 Orang Akan Dipecat van Gaal

16

  Louis van Gaal resmi melatih Manchester United. Pelatih asal Belanda itu kini sudah berada di kompleks pelatihan United di Carringtonn. Hari pertama kerja, 10 orang akan dipecat pria bertangan dingin ini. Tak mau buang-buang waktu di hari pertamanya di MU, Van Gaal langsung menggelar pertemuan dengan asistennya, Ryan Giggs, dan sejumlah staf pelatih lainnya. […]

Liga Inggris  - Hari Pertama Kerja, 10 Orang Akan Dipecat van Gaal

 

Louis van Gaal resmi melatih Manchester United. Pelatih asal Belanda itu kini sudah berada di kompleks pelatihan United di Carringtonn. Hari pertama kerja, 10 orang akan dipecat pria bertangan dingin ini.

Tak mau buang-buang waktu di hari pertamanya di MU, Van Gaal langsung menggelar pertemuan dengan asistennya, Ryan Giggs, dan sejumlah staf pelatih lainnya. Mereka pun langsung terlibat pembicaraan serius untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah di Premier League.

Pelatih yang sukses membawa Belanda juara III Piala Dunia 2014 itu pun tak mau berlama-lama untuk mempersiapkan pasukannya. Dia sudah memiliki skema skuad yang akan dipakai untuk musim mendatang.

Mirror merilis, Van Gaal memang akan keluarkan tak tanggung-tanggung, 10 pemain senior United seperti Anderson, Javier Hernandez, Wilfried Zaha, Nani, Tom Cleverley, Chris Smalling, dan Bebe. Selain itu masa depan Darren Fletcher, Ashley Young, dan Rafael juga dipertanyakan. Sebab, mereka kemungkinan tak akan dibawa Van Gaal dalam tur pramusim di Amerika Serikat.

Sebaliknya, Van Gaal akan membawa sejumlah anak muda ke dalam skuadnya. Mereka adalah James Wilson, Tom Lawrence, Jesse Lingard, serta pemain kembar Michael dan Will Keane.

Untuk menghadapi musim mendatang, Van Gaal juga sudah membeli dua pemain yakni Luke Shaw dari Southampto dan Ander Herrera dari Athletic Bilbao. Ia kini mengincar sejumlah pemain bintang yang bersinar di Piala Dunia 2014.