Hasil Chelsea vs Crystal Palace, 1 April 2017

Hasil pertandingan antara Chelsea vs Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30 yang digelar di Stamford Bridge, Sabtu, 1 April 2017

Chelsea vs Crystal Palace

Hasil pertandingan antara Chelsea vs Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30 yang digelar di Stamford Bridge, Sabtu, 1 April 2017 pukul 21.00 WIB.

Live Score Hasil Chelsea vs Crystal Palace

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Berita-berita sebelumnya:

The Blues mengalami kesulitan saat menang 2-1 di Stoke City pada matchday ke-29. Adalah Gary Cahill yang datang untuk menyelamatkan tim di menit ke-87 ketika skor seimbang 1-1. Kemenangan tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan Chelsea menjadi 12 pertandingan di semua kompetisi dan delapan kali di Liga Inggris. Mereka saat ini duduk 10 poin jauhnya dari tim posisi kedua, Tottenham Hotspur.

Crystal Palace tampaknya telah menemukan kembali kekuatan mereka di bawah manajer baru, Sam Allardyce, dan secara bertahap menjauh dari zona degradasi. Mereka mengalahkan Watford 1-0 di kandang pada matchday 29 untuk mencatatkan kemenangan liga ketiga berturut-turut dengan gawang tetap bersih. Mereka duduk di posisi ke-16 dalam klasemen liga dengan selisih empat poin dari tiga tim terbawah.

Chelsea vs Crystal Palace : Head-to-head

Chelsea juga cuma menang tipis atas Crystal Palace di leg kebalikan musim ini. Satu serangan menit ke-43 dari Diego Costa adalah semua yang dibutuhkan The Blues untuk meraup dua kemenangan beruntun di Selhurst Park.

Crystal Palace keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 saat kedua tim bertemu musim lalu di Stamford Bridge. Namun, mereka kalah dari Chelsea dalam empat kunjungan sebelumnya.

Tak ada hasil draw dalam sembilan pertemuan Premier League antara kedua belah pihak. Chelsea mencatatkan 7 kemenangan, sementara Crystal Palace dua kali.

Chelsea vs Crystal Palace : Prediksi

Tanpa ragu, Chelsea sangat menakutkan setiap lawan mereka di liga saat ini. The Blues hanya kalah tiga kali selama 29 pertandingan Premier League musim ini. Selain itu, rekor mereka di kandang adalah salah satu yang paling tangguh dan dalam rangkaian 10 kemenangan beruntun di Stamford Bridge.

Crystal Palace telah membaik banyak di bawah Allardyce dan mulai mengambil kemenangan demi kemenangan dalam pertempuran mereka untuk menghindari degradasi. Tapi Chelsea di bawah asuhan Conte adalah tim yang sama sekali berbeda. Berharaplah untuk kemenangan kandang dengan margin yang lumayan lebar.

Sepakbola.cc