Hasil Leicester City vs Southampton, 2/10.2016

Hasil Liga Inggris – Berikut laporan hasil pertandingan antara Leicester City yang menjamu Southampton dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 7 di King Power Stadium pada hari Minggu (2/10) malam. http://gilabola.com/wp-content/uploads/2016/10/default.jpg Tuan rumah Leicester City memulai laga dengan meyakinkan, mereka langsung mengancam saat Jamie Vardy mengejar umpan jauh, namun ia tak mampu mengejar bola […]

Hasil Liga InggrisBerikut laporan hasil pertandingan antara Leicester City yang menjamu Southampton dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 7 di King Power Stadium pada hari Minggu (2/10) malam.

http://gilabola.com/wp-content/uploads/2016/10/default.jpg

Tuan rumah Leicester City memulai laga dengan meyakinkan, mereka langsung mengancam saat Jamie Vardy mengejar umpan jauh, namun ia tak mampu mengejar bola tepat waktu.

Dibalas oleh Southampton yang mengirimkan ancaman mereka pada menit 5 saat bola dikirimkan masuk ke dalam kotak penalti Leicester, Austin mendapat hadangan dari Morgan dan rupanya sang striker sudah terlebih dahulu offside.

Memasuki menit 10, Southampton yang tampak lebih berbahaya melalui serangan yangd dikirimkan oleh Austin. Sedangkan Leicester kini mengandalkan serangan balik yang diatur oleh Riyad Mahrez.

Menit 17 sebuah ancaman nyata dari Southampton, Austin berlari mengejar umpan jauh dan melewati Fuchs, ia melepaskan tembakan voli dari sudut sempit, namun gagal!

Vardy dan Drinkwater bekerjasama membangun serangan bagi Leicester. Tuan rumah kembali mendapatkan peluang di menit 29, Van Dijk melakukan kesalahan fatal dan bola dicuri oleh Vardy, ia berusaha mengitari kiper Forster, namun tembakannya berhasil diblok sang kiper, bola rebound pun akhirnya berhasil disapu.

Memasuk 10 menit terakhir babak kedua, tempo permainan menurun. Southampton kini yang memegang kendali pertandingan, namun pemain Leicester CIty masih terus mampu mengamankan area mereka.

Hingga akhirnya wasit menagkhiri babak pertama untuk waktu turun minum, skor masih bertahan 0-0 antara Leicester City vs Southampton.

Memasuki babak kedua, kubu Southampton yang tampak lebih menjanjikan penampilannya. Riyad Mahrez menerima kartu kuning di menit 54, namun yang aneh justru Mahrez yang dilanggar oleh Romeu. Tendangan bebas pun bagi Leicester City?

Di menit 63 Van Dijk menerobos dari tengah denga  lancarnya, mengirimkan bola kepada Austin, namun usahanya gagal. Leicester tak lama kemudian langsung membalas, Drinkwater mengejar umpan jauh, namun tekanan dari Romeu membuatnya tak bisa mengkonversi serangan dengan sempurna. Bola menghajar sisi gawang Southampton.

Pergantian pemain pun dilakukan oleh kedua kubu, Vardy digantikan oleh Okazaki, Albgrighton keluar digantikan Gray. Sedangkan Tadic keluar digantikan oleh Shane Long dari kubu Saouthampton.

Menit 67 Drinkwater membuat kiper Forster ketar ketir saat sebuah sepak pojok nyaris disambut dengan sebuah tembakan voli oleh Drinkwater. Namun gagal!

Islam Slimani pun ditarik keluar oleh Ranieri, Ulloa masuk menggantikan posisinya. Sedangkan Soton memasukkan James Ward-Prowse untuk menggantikan Austin.

James Ward-Prowse langsung beraksi, lemparan masuk bagi Southampton diterima Long, cutback nya langsung berada di jalur James, namun tembakannya melambung tinggi!

Menit 90+2 Ulloa pun mendapatkan peluang emas! Drinkwater dan Mahrez menggempur pertahanan Southampton, bola diteruskan kepada Ulloa, namun tembakannya jauh melebar!

Wasit pun menutup pertandingan masih dengan skor 0-0 antara Leicester City vs Southampton!

Skor akhir : Leicester City 0 vs 0 Southampton (FT)

Susunan Pemain :

Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Amartey, Drinkwater, Albrighton; Slimani, Vardy.

Southampton (4-3-1-2): Forster; Cedric Soares, Fonte, Van Dijk, Bertrand; Hojberg, Romeu, Davis; Tadic; Austin, Redmond.

Sepakbola.cc