Arsenal Bungkam Everton 2-0, Rebut Lagi Posisi No 3 Klasemen

  •   Hasil Liga Inggris terbaru: Arsenal berhasil melupakan kekalahan memalukan vs Monaco di ajang Piala Champions tengah pekan lalu. Pada laga vs Everton Minggu malam WIB mereka membungkam musuh yang sulit Everton dengan skor 2-0, hasil gol Olivier Giroud dan Tomas Rosicky. Ini adalah respon yang Arsene Wenger inginkan setelah kekalahan ke Monaco di Liga Champions. […]

 

Liga Inggris  - Arsenal Bungkam Everton 2-0, Rebut Lagi Posisi No 3 Klasemen

Hasil Liga Inggris terbaru: Arsenal berhasil melupakan kekalahan memalukan vs Monaco di ajang Piala Champions tengah pekan lalu.

Pada laga vs Everton Minggu malam WIB mereka membungkam musuh yang sulit Everton dengan skor 2-0, hasil gol Olivier Giroud dan Tomas Rosicky.

Ini adalah respon yang Arsene Wenger inginkan setelah kekalahan ke Monaco di Liga Champions. Pihaknya telah mengambil tiga poin, Olivier Giroud mencetak gol, gawang tetap bersih, dan setelah memulai laga dengan gugup, bek Gabriel tampil mengesankan.

Mereka juga mempertahankan inisiatif dalam perebutan zona Liga Champions setelah beberapa saat lalu Liverpool menang atas Manchester City. Kini Arsenal hanya empat poin di belakang Manchester City di klasemen sementara Liga Inggris.

Gol Giroud terjadi menit 39, hasil satu sepak pojok. Giroud menyambutnya dengan satu tendangan langsung ke gawang lawan. 1-0!


Olivier Giroud Goal Arsenal 1 – 0 Everton… oleh funnyno1

Gol kedua terjadi menit 89 oleh Tomas Rosicky. Berawal dari umpan silang dari sisi kiri, Rosicky menembak langsung ke gawang Howard dari luar kotak penalti. Gol! 2-0!

Padahal Rosicky baru saja masuk sebagai pemain pengganti 6 atau 7 menit sebelumnya, menggantikan Alex Oxlade-Chamberlain.


Tomas Rosicky Goal Arsenal 2 – 0 Everton… oleh funnyno1

Dengan hasil ini Arsenal merebut kembali posisi No 3 klasemen sementara Liga Inggris.

Susunan pemain kedua kesebelasan:

Arsenal starting XI: Ospina, Bellerin, Gabriel, Koscielny, Gibbs, Coquelin, Cazorla, Oxlade-Chamberlain, Ozil, Alexis, Giroud
Cadangan: Szczesny, Mertesacker, Monreal, Chambers, Rosicky, Walcott, Welbeck

Everton starting XI: Howard; Coleman, Jagielka, Stones, Garbutt; McCarthy, Besic, Barry; Mirallas, Barkley; Lukaku
Cadangan: Robles, Gibson, Kone, Alcaraz, Lennon, Osman, Naismith