Gol Paling Aneh Minggu Ini di laga Swansea City Melawan Liverpool

  • Hasil Liga Inggris Selasa 17/3/2015 subuh WIB dari hasil laga Swansea City vs Liverpool dihiasi salah satu gol paling aneh minggu ini.

Liga Inggris  - Gol Paling Aneh Minggu Ini di laga Swansea City Melawan Liverpool
Hasil Liga Inggris 17/3/2015, Swansea City vs Liverpool; Gol Paling Aneh Minggu Ini

Hasil Liga Inggris Selasa 17/3/2015 subuh WIB dari hasil laga Swansea City vs Liverpool dihiasi salah satu gol paling aneh minggu ini.

Hasil Liga Inggris dari Swansea City vs Liverpool melihat satu terobosan dari pemain Liverpool ke arah Jordan Henderson berusaha dibersihkan oleh salah satu pemain Swansea. Ia melakukan sliding di depan kaki Henderson, tapi bola bukannya diamankan, malah memantul dengan sangat keras di kaki Henderson dan kemudian gol! 1-0.

Itulah satu-satunya gol di laga Swansea City vs Liverpool, hasil Liga Inggris 17/3/2015.

Liverpool masih duduk di luar empat besar, tapi mereka kini sudah mulai menggedor-gedor pintu minta masuk setelah kemenangan kelima berturut-turut mereka itu.

The Reds kini hanya selisih dua poin saja dari rival besar mereka, Manchester United, berkat gol Jordan Henderson yang aneh (dan penuh keberuntungan) tersebut.

The Swans sebenarnya tim yang jauh lebih baik di babak pertama, tetapi tidak memiliki ketenangan dan kualitas penyelesaian akhir di dalam kotak penalti lawan.

Keputusan Brendan Rodgers untuk memainkan Adam Lallana sebagai wingback kanan sama sekali tidak bekerja dengan baik, sementara lini tengah Swansea mengejutkan duet yang kurang bagus malam ini, Joe Allen dan Jordan Henderson.

Kesempatan terbaik Swansea dari permainan ini datang pada menit ke-38 ketika Gylfi Sigurdsson menocba satu tembakan pisang ke arah sudut atas, tapi Simon Mignolet melompat secara spektakuler untuk menghentikannya.

Liverpool akhirnya menguasai permainan sebelum tanda satu jam.

Di menit ke-58, Raheem Sterling meneruskan bola kepada Daniel Sturridge, yang lalu memotong kembali ke Philippe Coutinho. Usahanya membentur tiang gawang dan merupakan peluang terbaik timnya sampai saat itu.

Dan benar-benar itu tetap kesempatan terbaik mereka karena setelah itu gol kemenangan terjadi setelah itu tanpa mereka sempat berkeringat.

Satu umpan sempurna dari Sturridge menjelang mampir ke kaki Henderson ketika pemain Swansea Jordi Amat memenangkan bola dengan sliding tackle, tapi bukannya membersihkannya, ia menendang bola mengenai kaki Henderson dan bola memantul ke belakang jaring. Gol!

Liga Inggris  - Gol Paling Aneh Minggu Ini di laga Swansea City Melawan Liverpool
Hasil Liga Inggris 17/3/2015, Swansea City vs Liverpool; Gol Paling Aneh Minggu Ini

Lihat cuplikannya di bawah ini:


Jordan Henderson Goal Swansea 0 – 1 Liverpool… oleh funnyno1

Swansea tidak bisa menantang Liverpool lagi setelah itu, dan para tim tamu yang beruntung juga tidak mencetak gol lagi, dengan Sturridge sempat menghantam mistar lagi di menit akhir.

Susunan pemain Swansea vs Liverpool:

Swansea: Fabianski, Taylor, Williams, Amat, Naughton, Cork, Ki, Routledge, Shelvey, Sigurdsson, Gomis

Liverpool: Mignolet, Sahko, Skrtel, Bisa, Moreno, Allen, Henderson, Lallana, Coutinho, Sturridge, Sterling

Gol: Henderson (68 ‘)