Laga Manchester United vs Bournemouth Dibatalkan

Pertandingan Manchester United vs Bournemouth yang seharusnya dimulai pukul 21.00 WIB terpaksa dibatalkan karena alasan keamanan. Petugas menemukan ….

Liga Inggris  - Laga Manchester United vs Bournemouth Dibatalkan

Pertandingan Manchester United vs Bournemouth yang seharusnya dimulai pukul 21.00 WIB terpaksa dibatalkan karena alasan keamanan. Petugas menemukan ….

Petugas menemukan sebuah barang tanpa pemilik di salah sudut tribun penonton dan sebagai akibatnya seluruh kawasan tribun dikosongkan dan para pemain yang sedang melakukan pemanasan digiring keluar lapangan.

Manchester United kemudian memutuskan untuk membatalkan permainan mereka dengan Bournemouth setelah sebagian dari stadion Old Trafford mereka dievakuasi beberapa menit jelang kick-off dalam pertandingan Premier League dengan Bournemouth di tengah kekhawatiran keamanan.

Peringatan itu dipicu setelah ditemukannya sebuah paket mencurigakan di pojok barat laut stadion. Polisi sedang dalam perjalanan untuk memeriksa paket tersebut.

Fans diminta untuk meninggalkan tribun Stretford End dan tribun berdiri Sir Alex Ferguson dan pemain yang melakukan pemanasan di lapangan kemudian digiring meninggalkan lapangan. Beberapa fans masih bisa tetap di dalam stadion meski akhirnya diminta keluar seluruhnya.

Evakuasi terjadi hanya 15 menit sebelum pertandingan Premier League mereka vs Bournemouth seharusnya dimulai pada pukul 3 sore waktu lokal atau 21.00 WIB. Bournemouth kemudian bercuit di Twitter bahwa permainan telah dibatalkan karena kekhawatiran keamanan.

Manchester United bisa lolos ke Liga Champions jika mereka mengalahkan Bournemouth dan Manchester City kalah dari Swansea.

Dengan pertandingan Manchester United dibatalkan, West Ham kini berada di posisi kelima di klasemen hasil gol pembjka Antonio melawan Stoke. Ini adalah gol kedua di banyak permainan untuk sang pemain sayap, yang menahan bola dari dada ke bawah sebelum menembak melewati kiper lawan. Sementara itu di The Hawthorns, Liverpool telah menyamakan skor melawan West Brom melalui Jordon Ibe, yang memotong ke dalam dari sisi kanan sebelum melepaskan tembakan ke pojok bawah gawang.

Sepakbola.cc