Lihat Gol Pemain Baru Manchester United Anthony Martial

16

Pemain baru Manchester United Anthony Martial mengecoh dua pemain belakang lawan dan melewati satu pemain lainnya guna mencetak gol pertamanya untuk klub. Lihat bagaimana pemain Liverpool tidak berusaha sungguh-sungguh mencegah pergerakannya …

Liga Inggris  - Lihat Gol Pemain Baru Manchester United Anthony Martial

Berita Bola : Pemain baru Manchester United Anthony Martial mengecoh dua pemain belakang lawan dan melewati satu pemain lainnya guna mencetak gol pertamanya untuk klub. Lihat bagaimana pemain Liverpool tidak berusaha sungguh-sungguh mencegah pergerakannya …

Martial yang didatangkan dari AS Monaco pada hari terakhir jendela transfer, baru saja turun sebagai pemain pengganti di menit 65 menggantikan Juan Mata dan sudah membuat gol pada debut perdananya.

Lihat golnya di bawah ini:

Namun manajer Louis van Gaal mengatakan Martial tidak akan buru-buru diberi tugas sebagai pemain tim pertama – karena dia tidak ingin fans berpikir ia harus selalu mencetak gol.

Pelatih asal Belanda itu berpikir fans United akan menumpuk terlalu banyak tekanan pada bahu pemain bernilai Rp 750 Milyar itu dan ia ingin melindunginya dari harapan yang tinggi.

Berbicara pada konferensi pers jelang melawan Liverpool, Van Gaal mengatakan: “Saya bisa membayangkan bahwa penggemar akan berpikir, ‘Rp 750 Milyar, wah dia harus mencetak gol’.”

“Tidak, dia berusia 19 tahun. Dia harus beradaptasi.”

Van Gaal menunjuk kegagalan pemain yang lebih berpengalaman, seperti Angel Di Maria dan Radamel Falcao, untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris dan kehidupan di Manchester United sebagai bukti bahwa Martial membutuhkan waktu.