Pekan 8 Premier League: Rodgers DIPECAT, Chelsea dan MU Terpuruk, City dan Arsenal Melejit

  • Hasil Liga Inggris matchday ke 8 : Chelsea dan Manchester United kembali terpuruk, Manchester City dan Arsenal semakin melejit hingga yang terbaru Brendan Rodgers DIPECAT! Beragam hasil pertandingan dan kabar mengejutkan datang dari matchday ke-8 Liga Inggris, dan yang paling heboh apalagi kalau bukan terpuruknya Chelsea dan Manchester Unitedplus ditendangnya Brendan Rodgers! Brendan Rodgers, pelatih asal Irlandia Utara […]

Hasil Liga Inggris matchday ke 8 : Chelsea dan Manchester United kembali terpuruk, Manchester City dan Arsenal semakin melejit hingga yang terbaru Brendan Rodgers DIPECAT!

Beragam hasil pertandingan dan kabar mengejutkan datang dari matchday ke-8 Liga Inggris, dan yang paling heboh apalagi kalau bukan terpuruknya Chelsea dan Manchester Unitedplus ditendangnya Brendan Rodgers!

Brendan Rodgers, pelatih asal Irlandia Utara itu diberitahu mengenai keputusan pemecatan dirinya itu oleh kepala eksekutif Liverpool Ian Ayre dan diberitahu setelah satu jam pertandingan di kandang rival Merseyside mereka, Everton. (baca selengkapnya di sini!)

Sedangkan Jose Mourinho masih juga belum dapat mengantarkan Chelsea menuju jalur kemenangan usai kembali dibantai lawan mereka di ajang Liga Inggris akhir pekan kemarin (baca Hasil Chelsea vs Southampton). Posisi Mourinho? Hmm pastinya ia juga was was, namun masih cukup pede (baca selengkapnya di sini!)

Manchester United harus mengakui keunggulan tuan rumah Arsenal usai dibantai dengan skor akhir super telak! (Baca Hasil Arsenal vs MU) Dengan hasil ini, Arsenal kini menggeser posisiMU di klasemen sementara Liga Inggris!

Untuk berita Liga Inggris selengkapnya bisa anda baca di sini!

Hasil pertandingan Liga Inggris musim 2015/2016 selengkapnya: