Tottenham Hotspur Sukses Tahan Liverpool

11

Menjamu Liverpool di White Hart Lane, Tottenham Hotspurs harus puas meraih hasil imbang setelah sempat tertinggal lebih dahulu dibabak pertama. Spurs kini harus puas dengan koleksi lima poin dari dari raihan satu kemenangan dan dua kali imbang, sementara hasil imbang dilaga ini membuat Liverpool hanya berselisih 1 poin dari Spurs. Walau berhasil unggul dibabak pertama […]

Menjamu Liverpool di White Hart Lane, Tottenham Hotspurs harus puas meraih hasil imbang setelah sempat tertinggal lebih dahulu dibabak pertama.

Spurs kini harus puas dengan koleksi lima poin dari dari raihan satu kemenangan dan dua kali imbang, sementara hasil imbang dilaga ini membuat Liverpool hanya berselisih 1 poin dari Spurs.

Walau berhasil unggul dibabak pertama tak membuat skuad asuhan Jurgen Klopp mengendurkan serangannya Mane kembali menjadi mimpi buruk bagi pertahanan tim tamu saat laga baru berjalan 55 menit, Mane sempat mencetak gol untuk menggandakan keunggulan Liverpool namun wasit menganulir gol tersebut setelah sebelumnya Adam Lalana tertangkan Offside.

Spurs memiliki kesempatan menyamakan keunggulan dimenit 62 melalui Lamela namun sayang tendangan tersebut masih belum menemui sasaran dan hanya menghasilkan tendangan gawang untuk tim tuan rumah.

Bek Spurs, Alderweireld berkesempatan mencetak gol melalui sepak pojok, akan tetapi bola yang disundulnya berhasil kembali dimentahkan dan kembali menghasilkan tendangan sudut.

Gol yang dinanti akhirnya tiba dimenit 71, setelah memanfaatkan bola liar dari luar kotak penalti Liverpool, Rase berhasil melesakan tendangan yang tak dapat dibendung Mignolet skor menjadi satu sama untuk kedua tim.

Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino mengganti Hary Kane dimenit 80, disisa waktu babak kedua Spurs terus melancarkan serangan didaerah pertahanan Liverpool, akan tetapi skor tetap tak berubah dan kedua tim harus puas dengan hasil imbang.

Berikut Susunan Pemain Kedua Tim:

Tottenham: Vorm,Walker,Alderweireld,Vertonghen,Rose,Dier,Wanyama,Eriksen,Alli,Lamela,Kane
Cadangan: McGee,Carter-Vickers,Davies,Onomah,Winks,Janssen,Son

Liverpool: Mignolet,Clyne,Lovren,Matip,Milner,Henderson,Wijnaldum,Lallana,Mane,Coutinho,Firmino
Cadangan: Manninger,Lucas,Moreno,Stewart,Grujic,Origi, Sturridge