Hasil Manchester City vs Liverpool, 19 Maret 2017 - Liga Inggris

Berikut hasil pertandingan BIG MATCH antara Manchester City vs Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-28 dan 29 masing-masing. Laga digelar di Stadion Etihad pada Minggu malam 19 Maret 2017 pukul 23.30 WIB.

Hasil Manchester City vs Liverpool

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen penting:
Gol: James Milner 51′ pen, Aguero 69′ (1-1, full-time)

Berita-berita sebelumnya:

Ini akan menjadi laga yang sangat menghibur karena kedua tim mencari cara untuk memastikan posisi mereka dalam empat besar klasemen liga Inggris. Manchester City berada di urutan ketiga dengan 56 poin, dan Liverpool berada di urutan keempat dengan satu poin lebih sedikit.

Kekalahan 3-1 yang diderita Manchester City di tangan AS Monaco pada Selasa malam mengakhiri 11 pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi. Itu sangat mengecewakan karena The Citizens tidak mampu memanfaatkan keunggulan dua gol dari leg pertama. Kekalahan itu juga mengingatkan fakta bahwa pertahanan mereka perlu diperbaiki agar dapat bersaing secara baik.

Di ajang Premier League, City terakhir kali menjalani laga imbang tanpa gol di kandang melawan Stoke City. Mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan terakhir saat tandang di Everton.

Dalam pertandingan Premier League yang dimainkan di Etihad, The Citizens kalah hanya sekali musim ini. Dan itu terjadi pada bulan Desember oleh pemimpin liga, Chelsea. Mereka telah mengambil empat kemenangan dan dua kali draw dalam enam pertandingan sejak saat itu.

Di sisi lain, Liverpool akhirnya berhasil memiliki tiga kemenangan atas nama mereka dalam empat laga liga terakhir, tapi mereka semua terjadi di kandang Anfield.

Saat tandang, The Reds tanpa kemenangan pada empat laga terakhir mereka. Mereka kalah dari tim setengah terbawah klasemen – Hull City dan Leicester di dua laga terakhir; setelah mengakhiri draw untuk dua sebelumnya.

Sama seperti Manchester City, pertahanan adalah area utama keprihatinan bagi Jurgen Klopp, setelah kebobolan gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Manchester City vs Liverpool : Head-to-head

Sebuah gol dari Georginio Wijnaldum memberi Liverpool kemenangan tipis 1-0 di laga kebalikan musim ini. Ini memperpanjang kemenangan beruntun Liverpool atas Man City untuk empat pertandingan di semua kompetisi. Tiga dari mereka terjadi di Liga Inggris, dan dua yang terbaru datang di Anfield.

Pada laga yang sama musim lalu di Etihad, Liverpool menang mencengangkan 4-1 untuk Liverpool. Namun, Manchester City tak terkalahkan dalam lima pertemuan Premier League sebelumnya di kandang melawan The Reds dengan empat kemenangan dan satu imbang.

Manchester City vs Liverpool : Prediksi

Tidak ada keraguan bahwa ini akan menjadi tontonan luar biasa dengan banyaknya kualitas serangan masing-masing tim. Kedua tim memiliki banyak lubang di pertahanan mereka. Oleh karena itu kedua tim diprediksikan akan mencetak gol lebih dari 2,5 gol masing-masing.

Fokus sekunder kami adalah pada penampilan buruk Liverpool saat tandang, yang benar-benar berlawanan dengan performa kandang City. Kemenangan Manchester City sangat banyak ditunggu di sini, terutama setelah kekalahan mengecewakan di Monaco pada pertengahan minggu.