Setan Merah Main Seperti Zaman Sir Alex Ferguson!

Hasil Manchester United vs Tottenham Hotspur, hasil Liga Inggris antara MU vs Hotspur yang kick off Minggu malam 15/3/2015 WIB berakhir dengan skor 3-0 (3-0). Ketiga gol terjadi di babak pertama.

Hasil Manchester United vs Tottenham Hotspur,, 15/3/2015
Hasil Manchester United vs Tottenham Hotspur,, 15/3/2015

Hasil Manchester United vs Tottenham Hotspur, hasil Liga Inggris antara MU vs Hotspur yang kick off Minggu malam 15/3/2015 WIB berakhir dengan skor 3-0 (3-0). Ketiga gol terjadi di babak pertama.

Hasil Manchester United vs Tottenham Hotspur dengan skor akhir 3-0 ini menyebabkan Setan Merah kini tetap bertahan di posisi keempat klasemen, namun lebih kokoh karena memperoleh 56 poin, selisih satu poin dari Arsenal dan dua poin dari Manchester City.

Hasil Manchester United vs Tottenham Hotspur ini juga menyebabkan Spurs tertahan di posisi ketujuh dengan 50 poin. Masih jauh dari kejaran Stoke City tapi mungkin kehilangan kesempatan untuk mengejar posisi zona Eropa.

Hasil Liga Inggris antara MU vs Hotspur, skor akhir adalah 3-0, hasil gol-gol Marouane Fellaini, Michael Carrick, dan Wayne Rooney.

Manchester United segera memimpin dengan hanya sembilan menit melalui Marouane Fellaini, yang mengalahkan kiper Hugo Lloris dengan satu tendangan keras rendah setelah passing luar biasa dari sesama gelandang Michael Carrick.

Tuan rumah menggandakan keunggulan mereka 10 menit kemudian, dan kali ini adalah Carrick yang menggetarkan jala gawang setelah pemain internasional Inggris itu menempatkan sundulannya di luar jangkauan Lloris dan ke sudut jauh setelah satu sundulan Fellaini dibelokkan pemain lawan.

Permainan ini sepertinya sudah berakhir setelah tanda setengah jam ketika Wayne Rooney menerkam satu umpan buruk dari Nabil Bentaleb dan menerobos masuk melewati dua pemain lawan sebelum menusuk gawang.

Cuplikan gol-gol yang terjadi hasil Manchester United vs Tottenham Hotspur.

Gol pertama oleh Marouane Fellaini, Hasil Liga Inggris MU vs Hotspur:


Fellaini Goal Manchester United 1 – 0 Tottenham… oleh ViralDailyTV

Gol kedua oleh Michael Carrick, hasil Manchester United vs Tottenham Hotspur.


Michael Carrick 2:0 | Manchester United… oleh EuropeanLeagueLiveGoal

Gol ketiga oleh Wayne Rooney, hasil Manchester United vs Tottenham Hotspur.


Wayne Rooney Goal Manchester United 3 – 0… oleh enteritament

Usai gol ketiga Rooney merayakannya dengan cara yang aneh, kemungkinan merespons perdebatan soal video terbaru yang menunjukkan dia terjungkal saat main tinju bersama mantan rekan setimnya Phil Bardsley, yang kini merumput di Stoke City, di dapur rumahnya.

Rooney menirukan sejumlah pukulan bayangan dan lalu jatuh ke belakang, berbaring di sana selama beberapa saat sebelum tersenyum dan dikelilingi oleh rekan-rekannya.

Dan wasit punya selera humor yang baik untuk perayaan gol Rooney itu:

Hasil Manchester United vs Tottenham Hotspur,, 15/3/2015; Setan Merah Main Seperti Zaman Sir Alex
Hasil Manchester United vs Tottenham Hotspur,, 15/3/2015; Setan Merah Main Seperti Zaman Sir Alex

Pada pertandingan itu sendiri Tottenham tampak seperti anak-anak yang baru bisa main bola untuk sebagian besar permainan mereka, dan Anda tidak bisa sepenuhnya menyalahkan mereka.

Manchester United berada di puncak penampilan terbaiknya dan Spurs tidak bisa benar-benar mendekati gawang De Gea. Ini adalah jenis kinerja yang belum pernah terlihat sebelumnya di Theatre of Dreams sejak zaman Sir Alex.

Susunan pemain Manchester United vs Tottenham Hotspur:

Manchester United XI: De Gea, Valencia, Jones, Smalling, Blind, Carrick, Herrera, Mata, Fellaini, Young, Rooney
Tottenham XI: Lloris, Walker, Dier, Vertonghen, Rose, Bentaleb, Mason, Chadli, Eriksen, Townsend, Kane

 

 

Sepakbola.cc