Hull City Torehkan Sejarah Kalahkan Juara Premier League

Gila Bola- Hull City berhasil menggilas sang juara bertahan Liga Inggris Leicester City 2-1. Untuk kali pertama dalam sejarah juara bertahan Liga Inggris berhasil dikalahkan di laga pembukaan. gol tersebut masing-masing berhasil ceploskan Adama Diomande di menit-45 kemudian The Foxes membalas  melalui titik 12 Pass yang dicetak Riyad Mahrez di menit-47, namun Snodgrass menjadi penyelamat […]

Gila Bola- Hull City berhasil menggilas sang juara bertahan Liga Inggris Leicester City 2-1.

Untuk kali pertama dalam sejarah juara bertahan Liga Inggris berhasil dikalahkan di laga pembukaan.

gol tersebut masing-masing berhasil ceploskan Adama Diomande di menit-45 kemudian The Foxes membalas  melalui titik 12 Pass yang dicetak Riyad Mahrez di menit-47, namun Snodgrass menjadi penyelamat bagi tuan rumah setelah mencetak gol penentu kemenangan Hull dengan skor 2-1.

The Foxes yang telah tertinggal dari Hull sudah berinisiatif melakukan inisiatif serangan saat wasit meniupkan peluit tanda babak kedua telah dimulai, selang 2 menit babak kedua bergulir Leicester mendapat hadiah tendangan penalti Tom Huddlestone usai melanggar Demarai Gray di daerah terlarang.

Mahrez tak membuang peluang Leicester akhirnya mampu menyamakan kedudukan skorpun jadi  satu sama.

Schmeichel melakukan kesalahan menit-57 dengan melempar bola namun lemparan tersebut justru berbuah petaka untuk The Foxes Snodgrass yang berada tepat didepan kota penalty dengan bebas melesakan tendangan keras yang menjadi penentu kemenangan bagi The Tigers skor pun berganti 2-1.

Ingin menyusul ketertinggalan membuat Leicester jadi bermain cenderung kasar dan melanggar pemain Hull Diomande pelanggaran tersebut akhirnya berbuah tendangan bebas bagi The Tigers, sayang tendangannya masih melambung keatas mistar.

Claudio Ranieri kemudian memasukan Okazaki di menit-68 untuk membantu daya gedor lini tengah kubu The Foxes jual beli serangan pun terjadi namun tak berhasil merubah kedudukan peluang berhasil diberikan Okazaki yang mengirim umpan kearah Drinkwater gagal dikonversi menjadi gol.

Penguasaan bola tetap menjadi milik kubu tuan rumah yang unggul 51% dari Leicester skor tak berubah hingga wasit meniupkan tanda berakhirnya babak kedua kemenangan berhasil diraih Hull City dengan skor 2-1.