Frank Lampard Komentari Kekalahan Chelsea

15

Jika semua menghujat Jose Mourinho usai kembali kalah dari Stoke City, Frank Lampard punya pendapat yang berbeda loh. Simak komentarnya berikut ini ..

Jika semua menghujat Jose Mourinho usai kembali kalah dari Stoke City, Frank Lampard punya pendapat yang berbeda loh. Simak komentarnya berikut ini ..

Legenda Chelsea, Frank Lampard, rupanya tak sependapat dengan kebanyakan pengamat yang menyalahkan Jose Mourinho atas keterpurukan Chelsea musim ini.

Frank lampard justru  mengatakan bahwa para pemainlah yang perlu untuk meningkatkan performa mereka dan meringankan tekanan kepada manajer Jose Mourinho usai terpuruknya (lagi) The Blues pada hari Minggu dini hari tadi usai dihajar oleh Stoke City.

Juara Premier League musim lalu itu kalah 1-0 di kandang Stoke City berkat gol pada menit ke-54 yang dicetak oleh Marko Arnautovic. Meski laga semalam Chelsea mendominasi tapi mereka pulang dengan tangan kosong.

Kekalahan ini menjadi kekalahan ketujuh Chelsea dari 12 laga liga Inggris musim ini, dan Lampard mengatakan bahwa tak banyak yang dapat dilakukan oleh Mourinho, dan ia lebih menunjuk para pemain untuk bertanggung jawab.

“Dia (Mourinho) akan mulai kembali bekerja pekan ini, tapi tak banyak  yang bisa dia lakukan itupun hanya dalam pelatihan dan taktis,” kata Lampard, yang juga pemegang rekor pencetak gol Chelsea, kepada Sky Sports News.

“Dia harus terus berpendapat positif karena ada begitu banyak yang kurang di Chelsea, ada pemain yang tidak dalam performanya dan tidak percaya diri, Anda dapat melihatnya. Mereka harus melupakan yang sudah dan melihat ke depan dengan positif.

Klub London Barat ini kini berada 14 poin di belakang Manchester City dan Arsenal yang berada di puncak dan kini Chelsea menduduki posisi 16 klasemen Liga Inggris.