Hazard Bukan Kunci Kemenangan Chelsea!

Manajer Chelsea Antonio Conte memuji penampilan dari Marcos Alonso dan Victor Moses di bek sayap sebagai kunci untuk performa kuat […]

Marcos ALonso Victor Moses

Marcos ALonso Victor Moses

Manajer Chelsea Antonio Conte memuji penampilan dari Marcos Alonso dan Victor Moses di bek sayap sebagai kunci untuk performa kuat timnya saat ini.

Duo ini membuat kontribusi penting dalam kemenangan Chelsea 2-0 atas Southampton di St Mary, dengan Moses memberikan assist untuk gol pembuka Eden Hazard ini.

Alonso, yang Conte kontrak dari Fiorentina pada bulan Agustus, adalah seorang bek kiri, tapi dia telah terbukti efektif dalam peran yang lebih maju, sementara Moses telah menantang reputasinya sebagai pemain pinggiran oleh mempermanenkan tempatnya di starting line up Chelsea musim ini.

Conte, yang telah memanfaatkan formasi 3-4-3 untuk Chelsea dalam empat kemenangan berturut-turut di Premier League, mengatakan: “Peran ini sangat penting dalam sistem ini karena Anda harus memiliki stamina yang baik dan kualitas untuk bermain sebagai bek sayap.”

“Saya meminta saya full back untuk menyerang dan bertahan. Saya pikir Moses adalah kejutan besar dalam aspek ini karena kami tahu dia sebagai pemain sayap, tapi saya pikir dia bermain dengan cara yang fantastis.”

“Untuk Alonso itu tidak mudah untuk masuk ke liga Inggris dan bermain dengan cara ini.”

Conte meneagskan bahwa skuadnya berisi kekuatan yang cukup mendalam untuk bermain denga full-back sepanjang musim, dan menambahkan: “Kami harus terus (dengan formasi ini), tapi saya pikir Pedro juga bisa bermain di peran ini, seperti Moses.”

“Lebih bertahan algi, [Branislav] Ivanovic atau [Ola] Aina bisa bermain sebagai full-back, tapi saya senang karena saya melihat banyak hal-hal positif.”

Sepakbola.cc