Thierry Henry : Jamie Vardy Pilihan Tepat Arsenal

Legenda Arsenal Thierry Henry senang dengan rencana kedatangan dari penyerang Leicester City, Jamie Vardy. Vardy, akan menjadi superstar berikutnya Arsenal […]

Legenda Arsenal Thierry Henry senang dengan rencana kedatangan dari penyerang Leicester City, Jamie Vardy.

Vardy, akan menjadi superstar berikutnya Arsenal setelah klausul rilisnya diaktifkan Arsenal dengan menebus top skor kedua Liga Primer Inggris ini senilai £20 juta.

Henry meyakini transfer Jamie Vardy ke Emirates Stadium adalah bukti kesungguhan dari Arsene Wenger yang sekarang ingin memenangkan gelar Premier League musim depan.

Kontrak Arsene Wenger di Arsenal akan berakhir di musim depan. Pelatih berkebangsaan Prancis itu sepertinya ingin segera mengakhiri dahaga gelar Liga Primer timnya setelah memenangkannya di tahun 2003/2004.

Saat itu Arsenal tengah menikmati skuad terbaik mereka hingga dijuluki era invincibles setelah mampu melewati rekor fantastis dengan 49 laga tanpa kekalahan. dengan bermaterikan Jens Lehmann, Soel Campbell, Ashley Cole, Patrick Vieira, Robert Pires, Dennis Bergkamp, hingga Thierry Henry.

Jadi meskipun Arsene Wenger tidak dilanjutkan masa kontraknya, sepertinya Wenger ingin memberikan perpisahan manis dengan raihan gelar Liga Primer Inggris yang telah lama dinantikan publik Emirates.

Dan Henry memuji langkah Wenger dengan mendatangkan Jamie Vardy untuk musim depan.

“Jika dia datang ke Arsenal, maka Arsenal akan menjadi kuat. Kami akan membawa (banyak) gol untuk tim dan memberikan Arsene Wenger opsi dan pilihan alternatif lain untuk membangun serangan,” kata Henry keapda Sky Sports

“Dia akan menjadi penandatanganan yang sangat baik,” lanjut mantan pemain internasional Prancis itu.

Jamie Vardy mampu tampil fantastis di musim lalu dengan mencetak 24 gol dan 8 assist dari 38 penampilannya bersama Leicester City. Vardy pun sukses membawa Leicester menciptakan sejarah dengan menjadi juara Liga Primer Inggris 20152016.

 

Sepakbola.cc