Ingin Jadi Legenda, Striker Newcastle Tolak Real Madrid dan Barcelona

Penyerang asal Serbia, Mitrovic, menegaskan ia tidak tertarik untuk memperkuat klub-klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, ataupun Manchester United.

Penyerang asal Serbia, Mitrovic, menegaskan ia tidak tertarik untuk memperkuat klub-klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, ataupun Manchester United

Meskipun musim pertama mantan striker Anderlecht itu berakhir mengecewakan dengan terdegradasinya Newcastle United dari kasta tertinggi Liga Primer Inggris, ia tetap mengatakan tidak ada keinginan dari dirinya sama sekali untuk meninggalkan klub yang bermarkas di St James Park tersebut.

Bahkan Mitrovic berambisi untuk menjadi legenda Newcastle dan memberikan yang terbaik untuk klubnya yang mulai musim depan akan berlaga di Championship, kasta kedua di liga Inggris. Mitrovic pun merasa bangga dan bahagia di St James Park.

“Saat awal mula saya tiba di sini, saya merasa seperti mimpi,” kata Mitrovic. “Saya berharap dapat bertahan di klub ini selama bertahun-tahun dan menjadi legenda. Tentu saja banyak anak yang memimpikan dapat bermain di Real Madrid, Barcelona, ataupun Manchester United. Namun saya hanya ingin mengenakan kostum Partizan, Newcastle, dan Timnas Serbia,” tegas Mitrovic.

Seperti diketahui bahwa asuhan Rafael Benitez ini terdegradasi dari Liga Primer Inggris musim ini setelah kalah bersaing dengan Sunderland yang unggul dua poin dari Newcastle United. Ini merupakan kali kedua sejak tahun 2009 Newcastle terdegradasi ke kasta kedua liga Inggris.

Catatan Mitrovic di musim perdananya di Newcastle memang belum memuaskan. Ia baru mencetak sembilan gol dari 34 penampilannya. Selain itu dia juga sudah dua kali dikeluarkan dari lapangan. Termasuk saat Newcastle membantai Spurs 5-1 minggu lalu.

Sepakbola.cc