Ini Lima Bintang Incaran MU Dengan Dana 200 Juta Pounds

Kabar yang dilansir Daily Mail menyebutkan pemilik Manchester United, keluarga Glazers, bersama dengan chief Ed Woodward, siap mengucurkan dana sebesar 200 juta poundsterling bagi manajer Louis van Gaal untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas tahun depan

Man United Dan Arsenal Perebutkan Mats Hummels Tahun Depan

Kabar yang dilansir Daily Mail menyebutkan pemilik Manchester United, keluarga Glazers, bersama dengan chief Ed Woodward, siap mengucurkan dana sebesar 200 juta poundsterling bagi manajer Louis van Gaal untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas tahun depan.

Ada lima pemain bintang yang diincar Van Gaal. Kelima pemain tersebut adalah:

1. Arjen Robben (Bayern Muenchen)
Harganya diperkirakan 20 juta pound. Sejak lama, Van Gaal sudah menyatakan hasratnya merekrut pemain yang pernah jadi anak asuhnya di timnas Belanda tersebut.

2. Kevin Strootman (Roma)
Harganya diperkirakan mencapai 30 juta pound. Gelandang Roma berusia 24 tahun dikabarkan sudah melakukan kesepakatan awal dengan Van Gaal pada April lalu.

3. Diego Godin (Atletico Madrid)
Harga Godin berada pada kisaran 28,5 juta pound. Bek tengah berusia 28 tahun tersebut sudah membuktikan kualitasnya bersama Atletico, yang musim lalu jadi juara La Liga dan finalis Liga Champions.

4. Dani Alves (Barcelona)
Bek kanan berusia 31 tahun itu menjadi incaran menarik, karena kontraknya akan berakhir musim ini. Artinya, MU bisa mendapatkannya secara gratis.

5. Mats Hummels (Borussia Dortmund)
Harga Hummels ditaksir 32 juta pound. MU sudah mengejar bek tengah berusia 25 tahun tersebut pada Agustus lalu, tapi tak berhasil. Kini, MU ingin mengejarnya kembali.

Sepakbola.cc