Ini Syarat Ozil Jadi Legenda Arsenal

30

Mantan gelandang Jerman Dietmar Hamann mengatakan Mesut Ozil harus memenangkan Liga Premier atau Liga Champions untuk menjadi bagian dari legenda Arsenal. Pemain berusia 28 tahun itu telah menikmati sepakbola terbaiknya untuk The Gunners musim ini, mencetak enam gol dalam 12 penampilan di semua kompetisi, termasuk hat-trick dalam kemenangan 6-0 dari Ludogorets. Hamann percaya Ozil telah […]

Liga Inggris  - Ini Syarat Ozil Jadi Legenda Arsenal

Liga Inggris  - Ini Syarat Ozil Jadi Legenda Arsenal

Mantan gelandang Jerman Dietmar Hamann mengatakan Mesut Ozil harus memenangkan Liga Premier atau Liga Champions untuk menjadi bagian dari legenda Arsenal.

Pemain berusia 28 tahun itu telah menikmati sepakbola terbaiknya untuk The Gunners musim ini, mencetak enam gol dalam 12 penampilan di semua kompetisi, termasuk hat-trick dalam kemenangan 6-0 dari Ludogorets.

Hamann percaya Ozil telah terlihat lebih baik di Inggris, tetapi memperingatkan bahwa ia harus mempertahankan performanya untuk seluruh kampanye musim ini dan memberikan mahkota domestik atau benua untuk bisa dianggap sebagai legenda besar untuk tim asuhan Arsene Wenger.

Ketika ditanya apakah plarmaker Jerman itu sedang menikmati sepakbola terbaik dalam karirnya, Hamann mengatakan kepada Omnisport: “Saya setuju dengan itu, tapi dia harus melakukannya untuk semusim penuh.”

“Dia selalu menunjukkan dalam dua tahun di Inggris bahwa dia mampu melakukan itu, tapi dia harus melakukannya untuk periode yang lebih lama sekarang.”

“Saya pikir, untuk benar-benar menjadi legenda di Arsenal, dia harus menang, baik liga atau Liga Champions. Memenangkan Piala FA itu bagus, dua bahkan lebih baik, tapi itu tidak selevel dengan liga atau Liga Champions.”

“Itu tugas mereka. Saya pikir mereka mampu melakukan hal itu. ”

Arsenal menang 4-1 atas Sunderland, Sabtu untuk membawa mereka meraih 23 poin dari 10 pertandingan liga musim ini, menyamai perolehan poin pemimpin kalsemen Manchester City hanya dengan beda selisih gol.

Mereka akan mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu jika mereka mengalahkan Ludogorets di Bulgaria dan Paris Saint-Germain menghindari kekalahan melawan Basel, sementara mereka juga mencapai perempat-final di Piala EFL pasca meraih kemenangan 2-0 atas Reading.