Inilah Jersey Tandang Arsenal Musim 2016-2017

  • Arsenal akhirnya resmi merilis jersey tandang kedua dan ketiga untuk kompetisi musim 2016-2017. Kuning tetap menjadi warna dominan di seragam kedua

Berita BolaArsenal akhirnya resmi merilis jersey tandang kedua dan ketiga untuk kompetisi musim 2016-2017. Kuning tetap menjadi warna dominan di seragam kedua.

The Gunners melakukan launching jersey tandangnya di negeri Paman Sam, Amerika Serikat, bersamaan dengan tur pra-musim, tepatnya Los Angeles, jelang laga persahabatan melawan Chivas Guadalajara. Santi Cazorla, Hector Bellerin dan Nacho Monreal didaulat menjadi model peluncuran kostum tandang.

Tidak banyak perubahan terlihat di kostum tandang Arsenal. Musim lalu, warna emas mewarnai corak jersey away Mesut Ozil dan kawan-kawan. Kali ini, warna kuning (kembali) dipilih oleh manajemen tim, warna yang pernah digunakan beberapa musim sebelumnya.

Puma selaku official apparel Arsenal, memilih warna biru gelap dengan aksen kuning kehijauan untuk jersey ketiga. Lagi, tidak terlalu mencolok dibanding musim kemarin yang menggunakan warna nyaris serupa, hanya motif dan desiannya yang berubah.

Liga Inggris  - Inilah Jersey Tandang Arsenal Musim 2016-2017 Liga Inggris  - Inilah Jersey Tandang Arsenal Musim 2016-2017

Monreal yang dimintai pendapatnya perihal kostum baru Merima London melalui sebuah wawancara mengaku sudah tidak sabar untuk segera mengenakannya di ajang resmi beberapa pekan lagi. Kepada laman resmi klub, ia mengatakan, “Kostum baru kali ini terlihat sangat menawan. Saya sudah tidak sabar lagi untuk segera memakainya!”

“Selalu menyenangkan bagi saya bisa bertemu fans secara langsung. Mengetahui jika mereka bepergian sangat jauh demi menyaksikan kami, menandakan betapa bangganya mereka terhadap tim ini.”

“Tugas kami selanjutnya adalah memberikan yang terbaik untuk mereka. Ini adalah kesempatan baik bagi saya menyampaikan rasa terima kasih saya atas dedikasi yang selalu mereka berikan kepada kami.”