Inilah Kalimat Pedas Toure Atas Mourinho

11

  Pemain asal Pantai Gading yang memperkuat Manchester City, Yaya Toure, dengan berani menyerang pelatih ternama, Jose Mourinho. Ia kesal karena Mou benar-benar tidak menghormati klub lain di Liga Premier. Inilah kalimat pedas Toure atas The Special One, “Dia terlalu banyak bicara dari sebelumnya, mungkin karena media Inggris menyukainya,” kata Toure geram seperti dirilis Mirror […]

Liga Inggris  - Inilah Kalimat Pedas Toure Atas Mourinho

 

Pemain asal Pantai Gading yang memperkuat Manchester City, Yaya Toure, dengan berani menyerang pelatih ternama, Jose Mourinho. Ia kesal karena Mou benar-benar tidak menghormati klub lain di Liga Premier. Inilah kalimat pedas Toure atas The Special One,

“Dia terlalu banyak bicara dari sebelumnya, mungkin karena media Inggris menyukainya,” kata Toure geram seperti dirilis Mirror Football.

“Sebagai pelatih seharusnya dia lebih punya rasa hormat. Mourinho tak pernah bicara sopan soal orang lain,” tambahnya seakan masih kurang.

“Banyak bicara adalah salah satu alasan kenapa Barcelona selalu mengalahkan Madrid selama dia di sana,” ujar Toure lagi dengan kesal.

Tidak cukup sampai disitu, Toure juga membantah pernyataan Mou yang selalu menjagokan The Citizens sebagai kandidat juara musim ini. Dilain pihak, Chelsea saat ini menjadi pemuncak klasemen dengan selisih sembilan poin dengan City.

“Kami sama sekali bukan favorit. Memang kami masih punya tiga laga sisa, tapi bisa saja kami kalah di tiga laga itu. Buat saya, Chelsea lebih berpeluang juara,” tutup Toure.