Inter tak sanggup bayar gaji De Jong

5

Keinginan Inter Milan untuk memboyong gelandang bertahan Nigel De Jong dari Manchester City terbentur masalah gaji. Inter dikabarkan tak mampu membayar gaji De Jong yang begitu tinggi. Sebagai penggantinya, Inter kini mengincar Paulinho dari Corinthians. Dilansir Sportmediaset, La Beneamata berharap De Jong mau dibayar lebih rendah dari gaji yang diterimanya di di City, yaitu 3,5 […]

Inter tak sanggup bayar gaji De Jong - berita Liga Inggris Liga Italia Keinginan Inter Milan untuk memboyong gelandang bertahan Nigel De Jong dari Manchester City terbentur masalah gaji. Inter dikabarkan tak mampu membayar gaji De Jong yang begitu tinggi. Sebagai penggantinya, Inter kini mengincar Paulinho dari Corinthians.

Dilansir Sportmediaset, La Beneamata berharap De Jong mau dibayar lebih rendah dari gaji yang diterimanya di di City, yaitu 3,5 juta poundsterling atau sekitar Rp45 miliar per tahun. Tapi pemain asal Belanda tersebut rupanya menolak jika gajinya diturunkan.

Pelatih Manchester City Roberto Mancini sebelumnya telah memberikan izin kepada Nigel De Jong untuk melakukan diskusi dengan Inter Milan. Mancini kabarnya tak membutuhkan lagi mantan pemain Hamburg SV tersebut. Selain karena kontrak De Jong tinggal berlaku semusim lagi, City juga sudah mendatangkan gelandang bertahan baru yang lebih fresh dan muda, yaitu Jack Rodwell yang resmi dibeli dari Everton, Senin (13/8) kemarin.

Selain mendatangkan Rodwell, Mancini kabarnya pula ingin memboyong gelandang bertahan Athletic Bilbao, Javi Martinez. Tapi, transfer Martinez baru bisa dilakukan jika De Jong sudah pindah ke klub lain.