Isu Transfer: Chelsea Sudah Kontak Agen Sergio Ramos Bahas Gaji

  • Kabar mengejutkan datang dari Inggris dan Spanyol. Media setempat mengabarkan kalau Chelsea sudah mulai menjajaki rencana perekrutan bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Liga Inggris  - Isu Transfer: Chelsea Sudah Kontak Agen Sergio Ramos Bahas Gaji

Kabar mengejutkan datang dari Inggris dan Spanyol. Media setempat mengabarkan kalau Chelsea sudah mulai menjajaki rencana perekrutan bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Seperti dilansir Daily Express, manajemen Chelsea sudah mengontak agen Ramos, Rene Ramos, untuk membahas nilai transfer dan gaji yang bakal ditawarkan kepada bek tengah Timnas Spanyol tersebut jika ia mau bergabung ke Stamford Bridge musim depan.

The Blues mulai berani menggoda Ramos setelah pemain itu dilaporkan menolak penawaran kontrak baru yang diajukan Real Madrid pekan lalu. Disebutkan bahwa Ramos menolak kontrak baru itu karena gaji yang ditawarkan lebih kecil dari gaji yang diterimanya saat ini.

Ramos kabarnya menginginkan jumlah gaji yang sama seperti yang diterima Gareth Bale atau Karim Benzema, yaitu antara 8 juta pounds hingga 11 juta pounds per tahun. Karena Ramos merasa dia sudah loyal dan berkontribusi besar terhadap kesuksesan klub dalam beberapa musim terakhir.

Menurut media Inggris, Chelsea menawarkan gaji yang menggiurkan bagi Ramos jika ia mau pindah ke Stamford Bridge. Tapi, usaha Chelsea bakal mendapatkan tantangan dari Manchester United yang juga mengincar bek kawakan tersebut.