Wilshere Tidak Menyapa Pemain Arsenal

Laga Arsenal kontra Bournemouth kemarin rupanya menjadi sebuah pertandingan yang aneh bagi sosok gelandang Jack Wilshere.

jack-wilshere

jack-wilshere

 

Laga Arsenal kontra Bournemouth kemarin rupanya menjadi sebuah pertandingan yang aneh bagi sosok gelandang Jack Wilshere.

Gelandang pinjaman Bournemouth dari Arsenal, Jack Wilshere, mengungkapkan jika dirinya tidak berbicara dengan para pemain The Gunners sebelum pertandingan. Ia merasa canggung selama berada di Emirates Stadium namun ia berpikir itu merupakan hal yang tepat.

Di pertandingan tersebut Wilshere tidak bermain karena ada perjanjian khusus dalam klausal kontraknya. Wilshere mengungkapkan jika dirinya juga di ejek oleh Welbeck selama menonton pertandingan. Arsenal sendiri berhasil keluar sebagai pemenang di pertandingan tersebut setelah mengakhiri perlawanan Bournemouth dengan skor 3-1.

“Itu  benar-benar aneh,” ujar Wilshere kepada Sky Sports. “Saya berjalan di terowongan stadion dan berpikir , ‘Ke mana saya akan pergi? Apakah saya akan pergi dan berbicara dengan para pemain Bournemouth? Itu terasa lebih tepat, karena mereka saat ini merupakan rekan setim saya.”

“Tidak tepat jika saya mengabaikan mereka dan masuk menyapa para pemain Arsenal. Tentu saja, saya berbicara dengan mereka setelah pertandingan tetapi tidak tepat jika saya melakukan itu sebelum pertandingan. Saya berbicara kepada salah satu staf sebelum pertandingan dan mengatakan jika saya merasa canggung di sini.”

“Hal yang sama terjadi saat saya menonton pertandingan. Danny Welbeck terus bertanya kepada saya, ‘Anda ingin siapa yang menang?’ Itu adalah salah satu perasaan aneh. Saya tidak pernah berada dalam situasi itu sebelumnya.”

Sepakbola.cc