Community Shield : Jamie Vardy Akan Bungkam Manchester United

  • Menjelang pertemuan dengan Manchester United di Community Shield, pemain Leicester City Jamie Vardy optimis bisa memboyong pulang piala tersebut.

Jadwal Community Shield – Menjelang pertemuan dengan Manchester United melawan Leicester City di ajang Community Shield, Jamie Vardy optimis bisa memboyong pulang piala tersebut.

Leicester City akan bersua Manchester City di Wembley di laga Community Shield, Minggu (7/8) WIB.

Manchester United datang sebagai juara Piala FA, sedangkan Leicester menjadi juara Liga Inggris musim lalu.

Menurut Jamie Vardy, meski Manchester United berisikan pemain-pemain mahal dan mengeluarkan ratusan miliar rupiah di bursa transfer musim panas tahun ini, Leicester punya kans untuk juara di Community Shield.

Bagi Vardy, kejadian di musim lalu dengan membalikan ramalan banyak pihak dengan menjadi juara Liga Inggris, bisa terulang di musim depan dan di laga Community Shield.

“Ada banyak manajer baru yang membeli pemain-pemain top berkualitas. Akan bagus bagi kami untuk melihat kualitas yang kami miliki dengan melawan mereka dan menunjukan bahwa kami bisa mengulangi kejadian di musim lalu.”

“Sangat luar biasa bisa bermain bersama tim lagi, bermain dengan mereka dan didukung oleh para suporter di belakang kami.”

“Akan menjadi hal yang brilian (jika bisa mengalahkan Manchester United). Hal itu akan membuat mental juara kami tetap ada, dimana kami miliki di musim lalu.”

“Kami tahu jika ketika kami kalah, kami akan bangkit kembali. Kami akan memberikan 110 persen tenaga kami,” ujar Jamie Vardy pada LCFC TV.

“Kami akan tampil total dan melakukan apa yang telah kami lakukan, lalu kita lihat apa yang akan terjadi. Yang pasti kami menempatkan target kami sedikit demi sedikit dan tetap membangun permainan.”

Leicester City akan memulai laga perdana di Liga Inggris melawan Hull pada 13 Agustus nanti.