Prediksi Leicester City vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 19 Mei 2017

792

Jadwal dan Prediksi Liga Inggris, Leicester City vs Tottenham Hotspur, 19 Mei 2017 bertempat di King Power Stadium.

Liga Inggris  - Prediksi Leicester City vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 19 Mei 2017

Jadwal Liga Inggris – Leicester City bertekad mengakhiri musim mereka di King Power dengan catatan baik saat akan menjamu runner up klasemen Tottenham Hotspur, Jumat.

Baca di sini: Hasil Pertandingan Leicester City vs Tottenham Hotspur, 19 Mei 2017

Jadwal Pertandingan Leicester City vs Tottenham Hotspur. Liga Primer Inggris. Tanggal : Jumat, 19 Mei 2017. Kick off : 01.45 WIB. Tempat : King Power Stadium.

Leicester nyaris memetik hasil di markas Manchester City pada hari Sabtu. Namun Riyad Mahrez menyentuh bola dua kali saat ia melepaskan tendangan penalti, dengan gol yang dihasilkan dikesampingkan dan mereka akhirnya menyerah dengan skor tipis 2-1.

Ini mengikuti kemenangan atas West Brom dan Watford, dan dengan dua pertandingan kandang akan mengakhiri musim ini bagi Leicester, dengan mereka pasti bisa pindah ke papan tengah atas klasemen. Itu bisa disebut sebaga prestasi manajeer interim Craig Shakespeare, dengan dia mengambil alih kendali saat mereka dalam masalah degradasi.

Sebagian besar kesuksesan Leicester baru-baru ini telah dicapai di King Power Stadium. Mereka tak terkalahkan sejak Shakespeare memegang kendali dan telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi. Ini termasuk kemenangan 3-1 atas Liverpool, menang 2-0 melawan Sevilla, dan hasil imbang melawan Atletico Madrid.

Tottenham nyaris meraih gelar lagi musim ini, namun kemenangan Chelsea melawan West Brom pada hari Jumat membuat gelar juara harus berlabuh ke Stamford Bridge, membuat Spurs harus puas duduk di urutan kedua di musim ini.

Mereka akan menyesalkan kekalahan 1-0 mereka dari West Ham pada awal Mei, dan ada beberapa slip lain di laga tandang.

Head to Head Leicester City vs Tottenham Hotspur

Leicester dan Tottenham masing-masing menang dua, imbang tiga, dan kalah dua dari tujuh pertemuan terakhir mereka satu sama lain.

Statistik Leicester City vs Tottenham Hotspur

Leicester telah kehilangan hanya 24% dari pertandingan liga mereka di kandang musim ini dan telah kehilangan 0% dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, memenangkan 88% dari mereka. Tottenham telah memenangkan 41% pertandingan tandang mereka musim ini, termasuk hanya 36% dari 14 pertandingan laga terakhir mereka.

Berita Tim Leicester

Wes Morgan berharap bisa kembali setelah cedera hamstring, tapi Danny Drinkwater, Nampalys Mendy, dan Molla Wague dikesampingkan.

Berita Tim Tottenham

Danny Rose sedikit diragukan, dengan Harry Winks dan Erik Lamela tetap berada di daftar absen.

Prediksi Leicester City vs Tottenham Hotspur

Mengingat performa kandang Leicester selama beberapa bulan terakhir, mereka berpeluang mencatatkan hasil positif di laga ini, dengan kedua tim sama-sama mencetak gol.

Jamie Vardy berpeluang untuk mencetak gol di laga ini. Striker Inggris itu telah mencetak 12 gol di liga musim ini, meski Leicester sempat mengejutkan dengan performa buruk mereka di putaran pertama dalam kampanye. Delapan dari gol-gol ini telah datang di King Power Stadium, dengan mayoritas mereka datang sejak Craig Shakespeare mengambil alih.

Skor : Leicester 2-1 Spurs