Janji Yaya Toure untuk Manchester City

16

  Seorang pemain sepakbola profesional akan berusaha membuktikan dirinya pantas untuk tim yang ia bela. Namun adakalanya sang pemain menjadi tidak dipedulikan tim dengan beragam alasan. Hal tersebut jadi ujian tersendiri. Janji Yaya Toure untuk Manchester City. Kini Yaya Toure memang tak mau lagi membahas spekulasi masa depannya bersama Manchester City. Ia bertekad untuk memberikan […]

Liga Inggris  - Janji Yaya Toure untuk Manchester City

 

Seorang pemain sepakbola profesional akan berusaha membuktikan dirinya pantas untuk tim yang ia bela. Namun adakalanya sang pemain menjadi tidak dipedulikan tim dengan beragam alasan. Hal tersebut jadi ujian tersendiri. Janji Yaya Toure untuk Manchester City.

Kini Yaya Toure memang tak mau lagi membahas spekulasi masa depannya bersama Manchester City. Ia bertekad untuk memberikan yang terbaik selama masih membela klub berjuluk “The Citizens” itu.

Tercatat sepanjang musim panas lalu, Yaya selalu diisukan pindah ke klub lain. Hal tersebut kian mencuat usai ia mengaku tak dipedulikan oleh klub meski merupakan andalan di lapangan.

“Ini bukan soal pindah klub, situasinya sangat sulit bagi saya. Jika kita butuh sesuatu, maka kita harus membuat pernyataan, itulah yang terjadi. Dan saya rasa itu normal,” ujar Yaya.

“Namun akhirnya saya sudah membuat keputusan untuk bertahan di City selama mungkin. Anda bebas berkata apapun di luar sana, tapi saya sudah punya keputusan.”

Untuk City, Yaya sudah sukses mencetak 20 gol dari 35 laga di Liga Premier musim lalu. Dan ia ingin terus membawa City mempertahankan gelar.

“Musim depan persaingan sangat ketat karena semua klub besar membeli pemain baru. Yang pasti semua orang di tim ini sangat positif dan bahagia.”