Jenkinson Senang Wilshere Pergi Dari Arsenal

  • Fullback Arsenal, Carl Jenkinson, tak menyesali kepergian Jack Wilshere ke Bournemouth pada bursa transfer musim panas lalu.

Carl Jenkinson

Liga Inggris  - Jenkinson Senang Wilshere Pergi Dari Arsenal

Fullback Arsenal, Carl Jenkinson, tak menyesali kepergian Jack Wilshere ke Bournemouth pada bursa transfer musim panas lalu.

Jenkinson tak meratapi kepergian rekannya tersebut ke Bournemouth. Jenkinson justru merasa bahagia karena Wilshere bisa kembali bermain reguler tiap pekannya di klub asuhan Eddie Howe tersebut.

Wilshere bergabung dengan Bournemouth di awal musim ini sebagai pemain pinjaman dari Arsenal. The Gunners dan juga Whilshere sepakat menerima pinangan dari Bournemouth untuk memberikan lebih banyak kesempatan bermain kepada gelandang timnas Inggris itu.

Dalam beberapa musim terakhir Wilshere kerap mendapatkan cedera yang menghambat karirnya. Sempat di gadang-gadang sebagai salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki Inggris, nama Wilshere justru semakin tenggelam akibat cedera kambuhan yang dialaminya. Kini di Bournemouth Wilshere mendapatkan peluang memperbaiki kembali karirnya yang sempat meredup.

“Saya berbicara dengan Jack (Wilshere) ketika ia pergi dari klub dan bagus melihatnya bermain setiap pekan (di Bournemouth) karena setiap orang di Arsenal tahu kapasitas dari seorang Jack,” ujar bek berusia 24 tahun itu.

“Kami semua tahu seberapa hebat dirinya dan itu membuat kami frustasi sebagai temannya ketika melihat apa yang sudah dialaminya selama beberapa tahun terakhir. Dengan kualitas yang dimilikinya, anda hanya ingin melihat pemain seperti itu berada di atas lapangan.”

“Ketika dia bermain sepakbola, dia menyenangkan untuk ditonton dan kami tidak cukup banyak melihatnya bermain dalam beberapa tahun terakhir. Adalah hal yang hebat ketika bisa melihatnya fit dan bermain setiap pekan.”

“Saya tahu dia menikmati waktunya bermain di Bournemouth dan menikmati bermain tiap pekannya karena hal itulah yang diinginkan seorang pemain sepakbola, jadi saya benar-benar merasa senang untuknya. Saya harap hal seperti itu terus berlanjut dan dia bebas dari cedera. Saya pikir jika dia sudah tidak mengalami cedera lagi maka dia akan kembali terbang.”