Jika Pemain-pemain Ini Lagi Gak Mood, Ada Kembaran Mereka Siap Turun

  • Pemain-pemain bintang ini sungguh beruntung. Mereka punya kembaran di mana-mana. Boleh libur jika malas, kembaran siap sedia menggantikan. Mulai dari Diego Costa.   Dipotret di dalam sebuah bus, entah siapa, warga Twitter beramai-ramai RT gambar ini karena mirip sekali dengan Costa asli. Berlanjut ke Zlatan Ibrahimovic. Sebelah kanan adalah wartawan Bulgaria Hristo Hristov. Foto wartawan investigasi […]

Pemain-pemain bintang ini sungguh beruntung. Mereka punya kembaran di mana-mana. Boleh libur jika malas, kembaran siap sedia menggantikan.

Mulai dari Diego Costa.

Liga Inggris Liga Spanyol  - Jika Pemain-pemain Ini Lagi Gak Mood, Ada Kembaran Mereka Siap Turun

 

Dipotret di dalam sebuah bus, entah siapa, warga Twitter beramai-ramai RT gambar ini karena mirip sekali dengan Costa asli.

Berlanjut ke Zlatan Ibrahimovic.

Liga Inggris Liga Spanyol  - Jika Pemain-pemain Ini Lagi Gak Mood, Ada Kembaran Mereka Siap Turun

Sebelah kanan adalah wartawan Bulgaria Hristo Hristov.

Foto wartawan investigasi itu telah tersebar di media sosial sejak orang menyadari bahwa Hristov agak menyerupai si penyerang asal  Swedia yang kini merumput di Paris Saint-Germain.

Selain memakai kacamata, rambut wajah dan ekspresi umumnya membuat kita bertanya-tanya apakah dia benar-benar saudara yang sudah lama hilang dari Ibrahimovic.

Bahkan, kegilaan sekitar Hristov di Swedia begitu besar sampai-sampai koran nasional Expressen mewawancara sang wartawan baru-baru ini tentang kemiripannya.

“Tentu saya tahu betul siapa Zlatan Ibrahimovic,” kata Hristov.

“Dia adalah pemain tim nasional untuk Swedia, telah bermain untuk sejumlah tim besar dan saat ini ada di Paris Saint-Germain Football Club.”

“Saya seorang yang serius, wartawan investigatif dan lebih suka tidak mengomentari kasus di mana orang di Swedia berpikir bahwa saya terlihat seperti pemain sepakbola.”

“Ada saat-saat di sini di Bulgaria di mana orang bilang saya terlihat seperti Nikolai Gogol dan Johnny Depp. Dan itu membuat saya tersenyum. ”

Diakhiri dengan Gareth Bale. Wanita di sebuah bar di Madrid ini persis benar pemain asal Wales itu.

Liga Inggris Liga Spanyol  - Jika Pemain-pemain Ini Lagi Gak Mood, Ada Kembaran Mereka Siap Turun