Joe Hart Ingin Transfer Permanen ke West Ham

145

Kiper West Ham, Joe Hart, mengaku bahwa ia ingin pindah secara permanen dari Manchester City daripada hanya sekedar dipinjamkan.

Liga Inggris  - Joe Hart Ingin Transfer Permanen ke West Ham

Joe Hart mengakui bahwa ia lebih suka transfer permanen dari Manchester City saat bersiap membuat debut kompetitifnya untuk West Ham.

Hart bergabung dengan Hammers pada sebuah pinjaman di musim awal musim panas ini setelah dia sekali lagi dianggap sebagai pemain tak terpakai di Etihad.

Pemain internasional Inggris, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di klub Italia Torino, akan melakukan debutnya untuk West Ham melawan Manchester United pada hari Minggu malam nanti

Namun kiper berusia 30 tahun tersebut mengakui bahwa ia berharap bisa mendapatkan transfer permanen dari City saat ia memasuki tahap terakhir dalam karir profesionalnya.

“Langkah permanen itu akan sulit,” kata Hart yang dikutip dari laman SkySports. “Saya tidak berpikir ada terlalu banyak pilihan bagi saya untuk bertahan secara permanen, jika memang ada. Itulah situasi ideal saya.

“Ketika Anda telah mengajukan pertanyaan yang selalu saya jawab dengan jujur, dan idealnya saya ingin menandatangani kesepakatan permanen di suatu tempat sehingga saya dapat mengatur hidup saya dan memiliki arahan.

“Bila Anda menjadi pemain sepak bola profesional tidak ada kontrak tertulis yang mengatakan bahwa Anda harus bermain sepak bola tim pertama.

“Ini adalah pekerjaan di penghujung hari tapi ada banyak dari kita, termasuk saya sendiri, yang suka bermain sepak bola dan saya beruntung karena ini adalah tugas saya.

“Ini adalah karir yang pendek, tapi pada akhirnya saya adalah seorang pria muda, saya ingin bermain sepak bola, hanya itu yang ingin saya lakukan. Jika melakukan pinjaman adalah Apa yang perlu terjadi maka bagi saya itu baik-baik saja

“Permainan bergerak cepat, ada banyak orang yang telah berada dalam situasi saya dan Anda memiliki dua pilihan. Anda bisa mengeranginya dan Anda dapat membuat komentar cerdas dan mencoba untuk mengetahui mengapa hal itu dilakukan, atau Anda bisa mendapatkan Dengan itu aku sudah mengambil yang terakhir.”

Sumber :

Skysports