Joe Hart Makin Jauh Dari Peluang ke Liverpool

Joe Hart akhirnya semakin jauh dari peluang untuk bisa merapat ke raksasa Liverpool. Hal tersebut telah terungkap baru-baru ini.

Joe Hart
Joe Hart

Joe Hart akhirnya semakin jauh dari peluang untuk bisa merapat ke raksasa Liverpool. Hal tersebut telah terungkap baru-baru ini.

Berita Bola, Liga Inggris – Joe Hart Makin Jauh Dari Peluang ke Liverpool. Kenapa? Karena ternyata kubu The Reds disebut tidak tertarik untuk merekrut kiper Manchester City itu di musim panas.

Selain nama Liverpool, Manchester United dan Chelsea juga sempat diklaim tertarik pada mantan pemain Shrewsbury itu. Beberapa fans lebih menginginkan jika Hart merapat ke Liverpool.

Sebuah sumber yang dekat dengan tim Inggris dengan yakin mengatakan pada ESPN FC jika Jurgen Klopp nilai pemain Inggris itu tak lebih baik dari dua kiper yang dimiliki The Reds, Simon Mignolet dan Loris Karius.

Sebelumnya sempat Liverpool dkabarkan sudah siapkan dana senilai 20 juta poundsterling untuk menebus Hart, yang kini dipinjamkan ke Torino, di akhir musim. Meski menarik, namun kabar terkini malah berkata sebaliknya karena Klopp tidak tertarik.

Hart sendiri sudah pindah ke Serie A di Agustus untuk kesempatan bermain reguler di tim utama.
Laporan yang sebelumnya sempat muncul juga mengatakan bahwa sang kiper tertarik untuk kembali ke Premier League musim depan. Dengan mundurnya Liverpool, apakah Manchester United dan Chelsea akan semakin bersemangat untuk mendapatkan Hart?

Sepakbola.cc