John Terry Tegaskan Kembali Target Utama Chelsea Musim Ini

2

  John Terry, bek veteran Chelsea, kembali menegaskan target utama mereka untuk musim ini. Perbaikan disegala lini dalam skuad dan keberhasilan beberapa rencana perekrutan pemain The Blues hanya untuk satu tujuan saat ini. Ya, Terry sangat yakin bahwa Chelsea mampu meraih gelar juara Premier League setelah memulai kampanye musim baru dengan kemenangan 3-1 atas Burnley […]

John Terry Tegaskan Kembali Target Utama Chelsea Musim Ini - berita Liga Inggris

 

John Terry, bek veteran Chelsea, kembali menegaskan target utama mereka untuk musim ini. Perbaikan disegala lini dalam skuad dan keberhasilan beberapa rencana perekrutan pemain The Blues hanya untuk satu tujuan saat ini.

Ya, Terry sangat yakin bahwa Chelsea mampu meraih gelar juara Premier League setelah memulai kampanye musim baru dengan kemenangan 3-1 atas Burnley di Turf Moor, Senin (18/08/2014) malam.

Chelsea awalnya sempat tertinggal lebih dahulu dari tim tuan rumah yang mencetak gol melalui Scott Arfield. Namun, Diego Costa, Andre Schurrle dan Branislav Ivanovic mencetak gol yang membawa the Blues mampu membalikkan keadaan dan pulang dengan tiga poin penuh.

Kehadiran Cesc Fabregas, yang memberikan kontribusi besar dalam gol schurrle dan Ivanovic, serta penampilan Diego Costa yang sukses mencetak gol pertama membuat Terry kembali optimistis the Blues bisa mendapatkan kembali trofi juara Premier League yang lama mereka idam-idamkan.

“Kami mendapatkan beberapa rekrutan yang sangat besar. Diego datang dan bermain sangat baik malam ini dan mencetak gol, di mana itu adalah awal yang luar biasa baginya. Kami mendapatkan rekrutan yang bagus dan kami berharap bisa memenangi liga. Itu target kami tahun ini,” ujar Terry sesuai rilis Sky Sport.

“Ini akan menjadi musim yang sangat baik. Kami memperlihatkan kualitas tim pada akhir pekan ini, dan kami mendapatkan tiga poin dan kami siap menghadapi yang berikutnya,” pungkasnya.