Johnson Nilai Rodgers Lebih Baik dari Mourinho

8

  Glen Johnson dengan berani mengatakan bahwa Brendan Rodgers jauh lebih baik dari Jose Mourinho. Lebih baik disini maksudnya dalam mentalitas menghadapi seseorang secara personal. Komentar Johnson tersebut masih berhubungan dengan karirnya di selama Chelsea, di mana bisa dibilang jarang dimanfaatkan oleh Mourinho semenjak dibeli dari West Ham. Karena dirasa irit jatah bermain, Johnson akhirnya […]

Liga Inggris  - Johnson Nilai Rodgers Lebih Baik dari Mourinho

 

Glen Johnson dengan berani mengatakan bahwa Brendan Rodgers jauh lebih baik dari Jose Mourinho. Lebih baik disini maksudnya dalam mentalitas menghadapi seseorang secara personal.

Komentar Johnson tersebut masih berhubungan dengan karirnya di selama Chelsea, di mana bisa dibilang jarang dimanfaatkan oleh Mourinho semenjak dibeli dari West Ham. Karena dirasa irit jatah bermain, Johnson akhirnya memutuskan untuk pindah ke Liverpool, di mana ia akhirnya merasakan kehebatan strategi Rodgers.

“Brendan tidak akan melakukan itu. Ia menunjukkan bahwa jika anda cukup baik dan anda cukup dewasa, anda akan bermain di laga besar jika anda memang pantas mendapatkannya. Dalam hal interaksi dan manajemen personal, Brendan jelas jauh lebih baik,” tutur Johnson sesuai rilis Daily Mail.

“Mourinho sendiri merupakan salah satu yang terbaik di dunia dan saya tidak akan mengatakan tidak karena apa yang terjadi di antara kami. Namun Brendan berbeda dengan Jose, ia memiliki mentalitasnya sendiri dan ia sudah pasti merupakan yang terbaik pula,” pungkasnya mantap.