Jones Tak Permasalahkan Posisi

4

  Phil Jones, pemain Manchester United, benar-benar tak permasalahkan di posisi mana ia dimainkan oleh David Moyes. Baginya, yang paling penting bisa berpartisipasi di dalam laga klub, terutama pertandingan yang sangat menentukan. Awalnya Jones bertanggung-jawab untuk mengisi posisi di lini tengah saat hadang bergerakan Arsenal pekan lalu, namun kemudian ditarik ke belakang untuk menutup lubang […]

Jones Tak Permasalahkan Posisi - berita Liga Inggris

 

Phil Jones, pemain Manchester United, benar-benar tak permasalahkan di posisi mana ia dimainkan oleh David Moyes. Baginya, yang paling penting bisa berpartisipasi di dalam laga klub, terutama pertandingan yang sangat menentukan.

Awalnya Jones bertanggung-jawab untuk mengisi posisi di lini tengah saat hadang bergerakan Arsenal pekan lalu, namun kemudian ditarik ke belakang untuk menutup lubang berbahaya yang ditinggalkan Nemanja Vidic akibat cedera. Vidic sendiri harus segera dilarikan ke rumah sakit setelah ia ditarik keluar lapangan di laga pekan lalu.

“Dalam laga penting seperti itu, tidak peduli di mana anda harus bermain, akan terasa amat hebat hanya karena anda sudah terlibat di dalamnya. Penonton nampaknya cukup khawatir ketika melihat tekel itu (benturan yang dialami oleh Vidic),” jelasnya sesuai rilis Sky Sports.

Ia tak lupa ikut mengomentari kemenangan yang diraih timnya.

“Ketika anda mendapat kemenangan dengan cara seperti itu, semuanya terasa lebih indah.”