Jose Mourinho Awali Musim Dengan Ejek Pellegrini dan Wenger

8

Bukan Jose Mourinho namanya kalau tidak meluncurkan kata-kata pedas di awal musim Liga Inggris. Belum lama ini bos Chelsea itu melontarkan pernyataan ‘nyelekit’ pada dua pesaingnya di Premier League. Pertama Mourinho mengejek prestasi Arsene Wenger. Bos Arsenal yang baru berhasil memenangkan trofi FA musim lalu setelah masa paceklik hampir satu dekade itu dijadikan bahan pembanding oleh Mou saat ditanya apakah dirinya merasakan tekanan usai tak membawa […]

Jose Mourinho Awali Musim Dengan Ejek Pellegrini dan Wenger - berita Liga Inggris

Bukan Jose Mourinho namanya kalau tidak meluncurkan kata-kata pedas di awal musim Liga Inggris. Belum lama ini bos Chelsea itu melontarkan pernyataan ‘nyelekit’ pada dua pesaingnya di Premier League.

Pertama Mourinho mengejek prestasi Arsene Wenger. Bos Arsenal yang baru berhasil memenangkan trofi FA musim lalu setelah masa paceklik hampir satu dekade itu dijadikan bahan pembanding oleh Mou saat ditanya apakah dirinya merasakan tekanan usai tak membawa The Blues jadi juara musim lalu.

“Mengapa saya harus merasa demikian? Ada manajer yang tidak memenangkan apapun selama 10 tahun, sedangkan saya? Baru dua tahun,” ujar Mourinho kepada The Mirror.

Mou juga mengatakan bahwa Manuel Pellegrini hanya mendapatkan pekerjaan mudah membawa Manchester City jadi juara Premier League musim lalu. Alasan Mou, The Citizens sebelumnya sudah sukses di bawah didikan Roberto Mancini.

“Saya suka bekerja, saya suka membangun. Saya tidak menyukai pekerjaan yang mudah. Saya tidak suka datang ke suatu klub, meneruskan apa yang sudah dilakukan manajer sebelumnya. Saya tidak suka datang dan mengumpulkan buah dari pohon yang sudah mereka tanam,” tutupnya.