Jose Mourinho Kena Masalah Baru Lagi

  • Berita Bola – Jose Mourinho suka tidak suka saat ini terkena masalah baru lagi. Pelatih Manchester United yang juga masih dirindukan suporter setia Chelsea tersebut memang masih harus bersabar lagi dengan semua yang ada.

Jose Mourinho
Jose Mourinho

Liga Inggris  - Jose Mourinho Kena Masalah Baru Lagi

Berita BolaJose Mourinho suka tidak suka saat ini terkena masalah baru lagi. Pelatih Manchester United yang juga masih dirindukan suporter setia Chelsea tersebut memang masih harus bersabar lagi dengan semua yang ada.

Saat belum kunjung sanggup menstabilkan Manchester United, Jose Mouriho kini memang harus menghadapi masalah baru lagi. Dia sukses diusir wasit dari lapangan ketika Setan Merah bermain imbang 0-0 melawan Burnley pada hari Sabtu (29/10/2016). Ck-ck-ck…

Mourinho lantas harus menyaksikan timnya bertanding dari tribun di babak kedua usai nekat berkonfrontasi dengan wasit ternama, Mark Clattenburg di babak kedua. Manajer Manchester United tersebut marah pada keputusan Clattenburg tak memberi timnya hadiah penalti usai Matteo Darmian terjatuh di kotak penalti karena dihentikan sosok Jon Flanagan.

Saat ini pihak FA masih menunggu Clattenburg menyerahkan laporannya pada pertandingan tersebut, terutama
perseteruannya dengan Mourinho untuk memutuskan apakah dibutuhkan tindakan lebih lanjut atau anggap damai saja. Mourinho sendiri sudah menerima satu dakwaan dari FA musim ini setelah dia mengomentari kepemimpinan wasit Anthony Taylor setelah bermain imbang 0-0 melawan Liverpool I Anfield.

Kini dirinya semakin terancam tak bisa menemani skuadnya di bangku cadangan jika FA jadi memutuskan memberikan sanksi lebih lanjut. Hal itu jelas akan merugikan Manchester United yang kini sedang bersiap untuk laga Liga Europa melawan Fenerbahce pada hari Jumat (04/11/2016) di Istanbul. Laga ini untuk memastikan siapa yang akan memimpin Grup A karena saat ini poin kedua timnya sama-sama enam. Apakah mereka akan sukses tanpa kehadiran Mourinho?

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa