Legenda MU Kecam Mourinho Tukang Mengeluh

282

Sepakbola – Legenda MU mengecam Jose Mourinho yang berubah jadi tukang mengeluh. Penjelasannya perlu untuk dipikirkan baik-baik oleh Mourinho.

Liga Inggris  - Legenda MU Kecam Mourinho Tukang Mengeluh

Gilabola.com – Legenda MU mengecam Jose Mourinho yang berubah jadi tukang mengeluh. Penjelasannya perlu untuk dipikirkan baik-baik oleh Mourinho.

Legenda MU yang juga mantan kapten Red Devils Roy Keane mengecam manajer Manchester United itu setelah pelatih asal Portugal selalu mengeluh tentang jadwal padat timnya.

Legenda Manchester United Roy Keane mempertanyakan apakah mantan klubnya mungkin “terlalu besar” untuk manajer Jose Mourinho.

Meskipun mencapai Perempat final Liga Europa dengan kemenangan 1-0 atas Rostov pada Kamis, Mourinho mengeluhkan tentang jadwal sibuk United dan mengklaim skuadnya sedang berjuang dengan kelelahan.

Keane, mantan kapten dan tujuh kali juara Premier League di United, sangat marah dengan Mourinho, mengatakan pelatih Portugal itu seharusnya merangkul tuntutan pengelolaan yang ada di Old Trafford.

“Saya belum pernah mendengar begitu banyak sampah dalam hidup saya. Mengapa kami harus mendengarkan sampah itu? Ini omong kosong hanya mengucapkan apa yang dia bicarakan,” kata orang Irlandia itu kepada ITV.

“Dia manajer Manchester United, salah satu klub terbesar di planet ini, skuad dia punya, para pemain dan dia terus mengeluh tentang jadwal dan kelelahan.”

“Kami hanya melihat beberapa laga di piala yang bisa diatasi. Mereka punya cara mudah dalam piala, beberapa laga hanya berakhir imbang, banyak laga kandang yang imbang, dan orang itu hanya berbicara omong kosong.”

“Saya belum pernah mendengar begitu banyak sampah dalam hidup saya. Mungkin klub terlalu besar untuk dia, dia tidak bisa menangani semua tuntutan tersebut di pertandingan. Apa cocok? Skaud cadangan Man United sudah bisa memenangkan pertandingan!”

United kalah dari Chelsea di Piala FA pada hari Senin sebelum mengatasi Rostov, dengan bentrokan melawan Middlesbrough di liga menunggu mereka pada hari Minggu.

Lebih parah lagi untuk Mourinho, Paul Pogba dan Daley Blind menderita cedera dalam kemenangan atas Rostov.