Jose Mourinho Pasti Sakit Hati dan Baperan Dikritik Seperti Ini

931

Manajer Manchester United Jose Mourinho belum pernah dikritik sekeras ini. Ia boleh jadi sakit hati, baper, dan ngomel-ngomel beberapa hari ke depan. Kritik apa?

Liga Inggris  - Jose Mourinho Pasti Sakit Hati dan Baperan Dikritik Seperti Ini

Gilabola.com – Manajer Manchester United Jose Mourinho belum pernah dikritik sekeras ini. Ia boleh jadi sakit hati, baper, dan ngomel-ngomel beberapa hari ke depan. Kritik apa?

Legenda Roy Keane mengecam keluhan soal jadwal yang diajukan Jose Mourinho. Ia menyebutnya sebagai ‘omong kosong’ dan menyebut Manchester United ‘terlalu besar untuk dia’.

Mourinho mengamuk soal jadwal pertandingan United yang melihat mereka memainkan tiga game minggu ini setelah kehilangan Paul Pogba dan Daley Blind akibat cedera dalam kemenangan hari Kamis atas FC Rostov.

Nasib baik klub The Old Trafford itu di Liga Europa telah menyebabkan mereka akan menjalani 17 pertandingan lagi sebelum musim berakhir.

Mourinho berbicara banyak soal musuh-musuh United yang kegirangan melihat jadwal padat Setan Merah, namun Roy Keane menyerang balik keluhan pelatih asal Portugal itu, mempertanyakan apakah dia tidak bisa menghadapi tuntutan yang sebegitu berat dari pekerjaannya.

“Saya belum pernah mendengar begitu banyak sampah dalam hidupku. Mengapa kita harus mendengarkan sampah itu?” Keane mengatakan usai menonton wawancara pasca-pertandingan Mourinho di ITV.

“Ini hanya ucapan omong kosong yang dia bicarakan. Dia manajer Manchester United, salah satu klub terbesar di planet ini. Skuad dia punya, pemain … dan dia terus mengeluh tentang jadwal dan kelelahan.”

“Kita sudah melihat beberapa hasil drawing di turnamen piala yang mereka dapatkan. Mereka memperoleh undian mudah di ajang puala, beberapa drawing yang enak, banyak laga di kandang sendiri.”

‘Orang ini hanya bicara omong kosong. Saya belum pernah mendengar begitu banyak sampah dalam hidupku.”

“Mungkin klub ini terlalu besar baginya. Dia tidak bisa menangani semua tuntutan tersebut di pertandingan ini. Pertandingan yang mana? Pemain cadangan Man United saja bisa memenangkan pertandingan malam ini.”
21
Liga Inggris  - Jose Mourinho Pasti Sakit Hati dan Baperan Dikritik Seperti Ini