Jose Mourinho Peringatkan 2 Pemain Manchester United

Jose Mourinho peringatkan dua pemain Manchester United ini, dan katakan posisi keduanya tidak aman di Old Trafford.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Peringatkan 2 Pemain Manchester United

Jose Mourinho katakan pada Eric Baily dan Phil Jones, keduanya tidak bisa berpikir akan jadi starter selamanya setelah masa hukuman mereka selesai. Mourinho ingatkan pada keduanya bahwa ia bisa saja lebih memilih Victor Lindelof di pertandingan-pertandingan mendatang.

Pemain Timnas Swedia itu gabung dari Benfica di bursa transfer musim panas, setelah nyaris bergabung dengan MU pada Januari sebelumnya.

Meski demikian, Lindelof harus jalani masa-masa sulit di MU pada pramusim lalu, dan mendapat banyak kritik terkait penampilannya selama MU berlaga di Piala Super Eropa melawan Real Madrid.

Mourinho memilih untuk melindungi setidaknya tiga pemain mahal yang telah didatangkannya pada musim panas ini. Namun, dengan diskorsingnya Jones maupun Bailly di awal pertarungan MU di Liga Champions United, Mou kembali memanggil pemain 23 tahun untuk bertarung dalam laga pembuka melawan FC Basel.

Baik Bailly maupun Jones dinilai bermain buruk saat MU bermain imbang 2-2 di kandang Stoke City akhir pekan kemarin. Hasil imbang tersebut membuyarkan catatan apik Setan Merah di awal musim ini, dan Mourinho peringatkan kedua pemainnya itu jika mereka ingin terus mendapat tempat di tim utama MU.

“Victor pemain yang sangat bagus dengan potensi yang juga bagus. Jujur saja, saya pikir ada alasan bagi para pemain belakang yang lain, yakni Eric dan Jones, untuk khawatir posisinya bisa direbut Victor,” tegas Mourinho.