Jose Mourinho Nekat Kritik Suporter Manchester United

  • Berita Bola, Liga Inggris – Jose Mourinho tidak puas meski Manchester United kalahkan Hull City dan nekat kritik suporter mereka.

Jose Mourinho

Berita Bola, Liga Inggris РJose Mourinho tidak puas meski Manchester United kalahkan Hull City dan nekat kritik suporter mereka.

Jose Mourinho meminta para pemainnya dan suporter untuk bisa lebih baik lagi, tidak seperti ketika menghadapi Hull City.

United sukses mengalahkan Hull di Old Trafford dengan skor 2-0 berkat gol dari Juan Mata dan Marouane Fellaini, Rabu (11/01) dini hari WIB.

Kemenangan itu menjadi yang kesembilan kalinya secara beruntun tapi hanya mendapatkan sambutan seadanya dari tribun penonton.

Oleh karenanya, selain mengkritik anak asuhnya, Mourinho pun tidak puas dengan dukungan yang diberikan dari para suporter yang sudah datang ke Old Trafford.

Padahal sebelumnya Mourinho sempat melayangkan pujian kepada para suporter The Red Devils yang baginya membuat ia jatuh cinta kepada Man United.

Ia pun meminta semua pihak untuk bisa lebih baik lagi ketika menghadapi Liverpool FC, Minggu (15/01) malam WIB.

“Ya, saya sangat kecewa. Mereka (Hull) sangat terorganisir dengan baik dalam bertahan seperti yang sudah saya kira dan laga ini tidak mudah bagi kami,” ujar Mourinho pada Sky Sports.

“Tapi saya rasa kami sedikit ceroboh, mempersulit beberapa hal, terlalu lama memegang bola, menunda keputusan, memberikan waktu kepada lawan untuk bersatu dan babak pertama tadi bukan yang terbaik.”

“Saya rasa di babak pertama para pemain harus lebih baik, saya harus lebih baik dan fans pun harus lebih baik.”

“Di babak kedua kami sedikit berkembang. (Namun) laga sudah berakhir, sekarang saya harus mulai berfikir soal laga Minggu dan di Minggu nanti saya harus lebih baik, para pemain harus lebih baik dan para penonton harus lebih baik juga.”

Di laga tersebut Hull terpaksa menurunkan dua pemain gelandang, yaitu David Meyler dan Tom Huddlestone di lini belakang karena badai cedera yang menerpa tim Marco Silva.

Meski demikian, Mourinho enggan sesumbar dengan meyakini bahwa satu kaki Man United sudah berada di Wembley.

“Saya awalnya berharap laga akan berjalan sulit. Saya tidak berharap empat atau lima (gol). Skor akhir 1-0 selalu menjadi hasil yang ideal tapi 2-0 memang lebih baik. Kami belum berada di Wembley tapi gol kedua mungkin menjadi gol yang penting,” imbuhnya.