Jose Mourinho The Chosen One di Manchester United ?

  • Pemain bertahan Ricardo Carvalho mendukung mantan bosnya, Jose Mourinho untuk menduduki kursi kepelatihan Manchester United.

Pemain bertahan Ricardo Carvalho mendukung mantan bosnya, Jose Mourinho untuk menduduki kursi kepelatihan Manchester United.

Carvalho dulu pernah menjadi anak asuh Mourinho kala bermain di FC Porto, Chelsea FC dan Real Madrid, sebelum akhirnya ia sekarang merumput di AS Monaco.

Menurut Carvalho, sosok Mourinho adalah orang yang tepat untuk Manchester United karena akan memberikan titel juara Liga Inggris untuk pertama kalinya pasca kepensiunan Sir Alex Ferguson.

Selain itu, ia yakin jika Mourinho akan memiliki rasa dendam atas yang terjadi di Chelsea sehingga akan membuat United menjadi tim yang ditakuti.

“Jose akan memiliki sesuatu untuk dibuktikan setelah apa yang terjadi di Chelsea.”

“Saya rasa ia akan membuat Manchester United lebih baik lagi dan dalam tua tahun mendatang akan menjadi juara.”

Pasca pensiunnya Sir Alex, The Red Devils beberapa kali mencoba peruntungan dengan menunjuk David Moyes dan Louis van Gaal sebagai manajer.

Menurut pesepakbola berusia 38 tahun ini, sosok Jose Mourinho adalah manajer yang tepat untuk menjadi penerus Sir Alex.

“Sejak Ferguson pensiun, United kesulitan. Tapi Jose bisa menjadi sang penerus (the chosen one),” katanya seperti dikutip dari The Sun.

“Dia pelatih yang sangat luar biasa dan dia sekarang berada di klub yang luar biasa pula. Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia,” sanjungnya.

“saya tidak ragu lagi ia akan bisa membawa banyak piala ke United lagi dan akan membuat mereka juara.”

“Saya tidak tahu apakah kesuksesan tersebut akan terjadi di musim pertama, kedua atau ketiga. Yang pasti Mourinho akan memenangkan titel juara lagi.”

“Prediksi saya hal tersebut akan terjadi di musim kedua,” ramalnya Ricardo Carvalho.