Terungkap Mourinho Tak Naksir Ibrahimovic

  • Berita Bola — Spekulasi yang mengaitkan Zlatan Ibrahimovic dengan Manchester United ternyata meleset. Manajer baru MU, Jose Mourinho, rupanya tidak tertarik merekrut bomber veteran asal Swedia tersebut.

 

Berita Bola¬†—¬†Spekulasi yang mengaitkan Zlatan Ibrahimovic dengan Manchester United ternyata meleset.¬†Manajer baru MU, Jose Mourinho, rupanya tidak tertarik merekrut bomber veteran asal Swedia tersebut.

Beberapa waktu belakangan memang ramai diberitakan The Red Devils segera mendaratkan Ibrahimovic. Rencana itu semakin mendekati kenyataan setelah Mourinho diumumkan sebagai manajer klub raksasa itu pekan lalu. Sebelumnya Ibra memang sempat mengisyaratkan hanya mau bergabung dengan MU jika Van Gaal diganti oleh Jose Mourinho.

Saat ini Ibrahimovic berstatus free agent setelah kontraknya dengan Paris Saint Germain berakhir pada Juni 2016. Dia sudah memutuskan tak memperpanjang kontraknya di klub Ligue 1 tersebut. Lantas Old Trafford kuat disebut-sebut sebagai destinasi pemain 34 tahun itu musim depan.

Tapi, cerita tentang Ibra dan Manchester United itu tampaknya kini berakhir sudah. Manajer baru Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan tak mempertimbangkan nama bekas pemain asuhannya dalam skuad MU musim depan.

Menurut laporan Sunday Times, pelatih asal Portugal itu sudah menghubungi agen sang pemain, Mino Raiola, dan mengatakan ia memutuskan mencari pemain lain untuk mengisi lini serang Setan Merah. Mou menginginkan pemain yang usianya lebih muda dan juga berada dalam performa top.

Mourinho sendiri dilaporkan belum puas dengan kekuatan penyerang yang MU saat ini, yang diisi oleh Wayne Rooney plus dua pemain muda, Anthony Martial dan Marcus Rashford. Dia ingin menambah satu striker berkelas lagi yang usianya lebih muda dari Ibrahimovic. Tiga nama yang kini dipertimbangkannya, yaitu Pierre-Emerick Aubameyang, Gonzalo Higuain, dan Karim Benzema.