Jose Mourinho Dukung Ibrahimovic Apa Pun Keputusannya

Sepakbola – Jose Mourinho semakin mendukung sikap Zlatan Ibrahimovic apa pun keputusannya. Hal ini kian menguatkan sinergi keduanya.

Zlatan Ibrahimovic - Manchester United
Zlatan Ibrahimovic - Manchester United

Gilabola.com –¬†Jose Mourinho semakin mendukung sikap Zlatan Ibrahimovic apa pun keputusannya. Hal ini kian menguatkan sinergi keduanya.

Jose Mourinho mengharapkan bomber andalannya, Zlatan Ibrahimovich musim depan tetap bertahan di Old Traford, Namun Mou akan berlapang dada bila sang pemain memutuskan hal yang sebaliknya.

Man United mendatangkan Ibra dari Paris St-Germain dengan status bebas transfer, Tidak sedikit orang yang meragukan Ibra akan sukses di Old Traford dikarenakan usianya yang telah menginjak 35 tahun.

Namun, Keraguan tersebut mampu di jawab oleh pemain berjuluk Ibracadabra tersebut melalui peforma gemilangnya, Malahan dirinya saat ini menjadi bomber andalan Man United.

Dalam 41 laga yang telah dilakoninya di semua ajang musim ini, Ibra telah berhasil membukukan 26 gol, Dan hal tersebut menjadi alasan bagi Man United telah menjadi juara di ajang Piala Liga Inggris serta masih melaju di babak perempat final Eurpa League.

Walaupun begitu, Musim panas nanti Setan Merah memilki PR penting, Yaitu membuat Ibrahimovic yakin untuk tetap bertahan di Old Trafrod, Dan hal tersebut pastinya akan dilakukan olehsang manajer, Jose Mourinho.

Namun, Pada akhirnya keputusan akan kembali Ibra yang dikabarkan tengah mempertimbangkan hengkang ke Major League Soccer (MLS).

“Saya bersikap tenang saja dan menanti keputusannya, Apabila keputusannya adalah bertahan, Dan Ia senang dengan hal tersebut, Maka kami juga akan senang.”Ungkap Mou seperti yang dilansir oleh Sky Sports.¬†

“Apabila keputusannya adalah pergi dan mencoba untuk menemukan tantangan berbeda, Saya juga akan berbahagia untuknya.”

“Ia memang bagian besar dari kesuksesan kami di musim ini, Namun sosoknya sendiri tersebut lebih penting dibanding sebagai sosok pemain dan juga tim.”

“Apabila keputusannya adalah pergi dan mencoba berbahagia dengan keluarganya serta menjalani realitas yang berbeda, Maka silahkan saja.”Tandasnya.”

Sepakbola.cc