Josep Guardiola Pasrah Kekalahan City

Josep Guardiola akhirnya pasrah akan kekalahan yang sudah diderita oleh kubu Manchester City. Ia juga singgung soal wasit.

Josep Guardiola

josep-guardiola

 

Josep Guardiola akhirnya pasrah akan kekalahan yang sudah diderita oleh kubu Manchester City. Ia juga singgung soal wasit.

Pep Guardiola memang telah berkomentar kepada media mengenai kekalahan yang harus diterima oleh timnya, saat menghadapi raksasa Chelsea di Etihad Stadium pada akhir pekan lalu.

Berlaga sebagai tim tuan rumah dengan dukungan kuat fans, Manchester City malah harus mengakui keunggulan tim asuhan Antonio Conte dengan skor 1-3. Guardiola pun dengan sportif mengakui jika timnya memang layak untuk menerima kekalahan tersebut.

“Kami memang tidak sanggup meraih kemenangan karena kami terlalu banyak menyia-nyiakan peluang yang didapatkan. Jadi bukan karena faktor keputusan dari pihak ofisial pertandingan seperti yang kalian katakan sebelumnya yaa,” ujar Guardiola.

“Saya ini tidak akan mau kritik keputusan wasit, saya hanya mencoba untuk mengerti apa yang terjadi pada hari ini. Inggris benar-benar sepenuhnya hal baru bagi saya. Saya akan membutuhkan waktu untuk mengerti lebih baik dengan berbagai hal, namun pada hari ini, kami memang tidak beruntung sajalah.”

Sepakbola.cc