Josep Guardiola Relakan Joe Hart Perkuat United

Josep Guardiola kini dikabarkan mulai merelakan rencana kepergian Joe Hart untuk bisa memperkuat kubu Manchester United.

Joe Hart - Torino

Berita Transfer Liga Inggris – Josep Guardiola kini dikabarkan mulai merelakan rencana kepergian Joe Hart untuk bisa memperkuat kubu Manchester United.

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, kini dikabarkan mulai merelakan rencana kepergian Joe Hart untuk bisa memperkuat kubu rival, Manchester United. Ia sudah memberikan lampu hijau bagi pemain Inggris itu untuk berpaling ke lain hati dan melakukan transfer kontroversial ke United, sesuai rilis Express.

Kubu Manchester City mau melepas Hart di musim panas hingga menarik banyak peminat. Meski menjanjikan, namun tidak banyak klub yang sanggup membayar 25 juta pounds dan menanggung gajinya yang tembus angka 125.000 pounds per pekan. Jelas bukan nilai yang sedikit.

Everton dan West Ham sempat dikabarkan tertarik meminjamnya, namun mereka diklaim tak sanggup membayar gajinya yang selangit tersebut. Manchester United jelas punya kekuatan keuangan yang jauh lebih menggilabola daripada kedua klub papan menengah itu.

Joe Hart bisa jadi pilihan ketika di Etihad, meski punya 71 caps Internasional, setelah Guardiola mendatangkan Ederson dari Benfica. Ederson didatangkan sebagai pesaing Claudio Bravo. Segera kembali untuk menjalani pra-musim, usai menghabiskan musim lalu sebagai kiper pinjaman di Torino. Uniknya, Torino juga tidak sanggup jika harus membelinya secara permanen.

Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan kiper baru kalau Real Madrid memboyong David de Gea, yang sudah menjual rumah mewahnya di Cheshire. Joe Hart jelas memiliki kemampuan yang tidak bisa dianggap remeh. Kini dengan pasrahnya Guardiola, sang kiper hanya tinggal menunggu waktu singkat saja untuk bisa mengenakan jersey Manchester Merah. Lantas, apakah dirinya akan meroket di MU?

Sepakbola.cc