Juan Mata Sudah Resmi dan Pecahkan Rekor Transfer United

  Kali ini bukan kabar tak jelas. Juan Mata sudah resmi menjadi milik Manchester United dengan pecahkan rekor pembelian senilai 37 juta pounds, sebagaimana dilaporkan oleh situs resmi United. Tak ingin lama-lama, Mata diperkirakan bisa langsung jalani debutnya berseragam United pada laga Premier League melawan Cardiff City pekan depan. Bagi yang belum tahu, Mata adalah […]

Liga Inggris  - Juan Mata Sudah Resmi dan Pecahkan Rekor Transfer United

 

Kali ini bukan kabar tak jelas. Juan Mata sudah resmi menjadi milik Manchester United dengan pecahkan rekor pembelian senilai 37 juta pounds, sebagaimana dilaporkan oleh situs resmi United.

Tak ingin lama-lama, Mata diperkirakan bisa langsung jalani debutnya berseragam United pada laga Premier League melawan Cardiff City pekan depan.

Bagi yang belum tahu, Mata adalah gelandang Spanyol yang ikut membantu tim nasional negaranya untuk memenangkan Piala Dunia 2010. Dibeli oleh Chelsea dari Valencia di tahun 2011 dan sudah memainkan 135 partai serta koleksi 35 gol untuk The Blues, sebelum akhirnya kini pindah ke Manchester United.

“Saya amat bangga bisa bergabung dengan United. Saya sudah menikmati beberapa tahun yang hebat di Chelsea, namun waktunya sudah tiba untuk tantangan baru. United adalah tempat yang tepat untuk saya dan saya antusias menyambut kesempatan untuk menjadi bagian berikutnya dari sejarah klub ini,” tutur pemain usia 25 tahun tersebut.

Sepakbola.cc