Jurgen Klopp Buat Surat yang Membuat Suporter Leicester dan Liverpool Terharu

Berita Bola Terkini – Jurgen Klopp telah membuat dan mengirim satu surat yang bisa membuat banyak suporter Leicester City dan Liverpool sampai terharu. Isinya memang tidak main-main.

 

Berita Bola Terkini – Jurgen Klopp telah membuat dan mengirim satu surat yang bisa membuat banyak suporter Leicester City dan Liverpool sampai terharu. Isinya memang tidak main-main.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memang lagi-lagi menunjukkan kelasnya sebagai pribadi yang luar biasa dengan menuliskan surat kepada seorang janda pendukung Leicester City yang meninggal saat perjalanan ke Anfield pada Boxing Day beberapa waktu lalu. Ia merasa perlu untuk menulis surat dukacita tersebut.

Adalah Ian Midgley (54 tahun), seorang pendukung Leicester yang meninggal dunia saat mendukung timnya melawan ke Anfield. Klopp lantas mengungkapkan dukanya dan memberikan penghormatan kepada mendiang Midgley lewat surat yang dikirimkan pada sang istri, Denise, sesuai rilis Liverpool Echo.

“Saya sangat meminta maaf menulis surat pada anda dalam situasi yang sangat menyedihkan ini, setelah mendengar suami anda, Ian meninggal saat mengunjungi Liverpool,” tulis Klopp di awal surat.

“Di Liverpool suporter kami adalah bagian dari satu keluarga besar, dan kami memahami bahwa Ian adalah pendukung setia Leicester City, dan keluarga Leicester City telah kehilangan seorang pendukung yang sangat setia. Atas nama semua orang di Liverpool, direktur, pemain dan staf, saya ingin menyampaikan duka cita mendalam kami kepada anda, atas meninggalnya Ian,” tambahnya lagi.

“Tak ada ungkapan dari kami yang akan menggantikan rasa kehilangan anda, tapi saya menambahkan rasa simpati yang terdalam saya dan ingin anda tahu bahwa semua pikiran kami bersama anda dan keluarga anda.”

Bukan hanya itu, di bawah tanda tangan Klopp, pelatih asal Jerman tersebut juga menambahkan slogan terkenal Liverpool, ‘You’ll Never Walk Alone’. Karuan para suporter Leicester dan Liverpool dibuat terharu oleh isi surat tersebut. Ck-ck-ck…

Sepakbola.cc