Jurgen Klopp Beri Saran Mengagumkan Untuk Adam Lallana

7

Berita Bola, Liga Inggris – Jurgen Klopp dikabarkan telah memberikan saran mengagumkan untuk sosok Adam Lallana.

Jurgen Klopp Beri Saran Mengagumkan Untuk Adam Lallana - berita Liga Inggris

Berita Bola, Liga Inggris –┬áJurgen Klopp dikabarkan telah memberikan saran mengagumkan untuk sosok Adam Lallana.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji penampilan konsisten dari Adam Lallana dan percaya meninggalkan Southampton dan melangkah keluar dari zona nyamannya itu penting untuk pembangunan karir pemain internasional Inggris ini.

Pemain berusia 28 tahun tersebut bergabung dengan Liverpool pada tahun 2014 setelah tampil mengesankan bagi The Saints, dimana pada musim debutnya dia tidak cukup bermain baik dan terlihat sulit menembus tim utama The Reds.

Namun, ia telah membalikkan keadaan musim ini dan Klopp senang dengan langkah-langkah Lallana sejauh musim 2016-17.

“Dengan kualitas, saya bisa membayangkan semua orang di Southampton berpikir bahwa dia bisa menjadi pemain profesional untuk 10 sampai 15 tahun ke depan dan membangun sebuah tim di sekitarnya. Dia benar-benar memiliki peran sentral dalam tim saya,” kata manajer asal Jerman tersebut.

“Tapi sebenarnya saya benar-benar senang dia memutuskan hal yang berbeda dan ingin melihat sesuatu yang lain, dan bahkan ingin tantangan dan pengalaman lain.”

“Dia telah membuat banyak hal yang luar biasa, langkah besar dari tingkat yang sudah cukup tinggi, dan Anda tidak akan yakin bahwa dia mampu melakukan hal yang sama di Southampton. Keadaan Kadang-kadang berbeda dan keberanian bisa mengubah karir Anda.”

“Pada tahun pertama di sini, saya tidak yakin berapa lama tepatnya dia mengalami masa sulit karena saya tidak ada di sini, saya mendengar ada yang benar-benar senang tentang penampilannya dan saya mencari tahu seperti apa karakternya.”

“Jadi jelas ia harus membuat langkah berikutnya dalam arah yang benar. Dia meninggalkan zona kenyamanan dan terlihat ingin maju.”

Mengenai tampilan Lallana yang memiliki peran lebih menyerang, Klopp mengatakan: “Ya, saya memberinya sedikit kebebasan. Saya melihat kemampuannya untuk membantu serangan, dan dia berhasil.”

Lallana telah menjaringkan 7 gol dalam 18 pertandingan Premier League sejauh musim ini.